27th Anniversary Prime Plaza Hotel Purwakarta “Service of Excellence”

05 September 2023

27th Anniversary Prime Plaza Hotel Purwakarta “Service of Excellence”

27th Anniversary Prime Plaza Hotel Purwakarta “Service of Excellence”

Dengan senang hati kami mengumumkan perayaan ulang tahun ke-27 kami di Prime Plaza Hotel Purwakarta! suatu kehormatan kami untuk melayani Anda dan memberikan “Service of Excellence” atau pelayanan yang luar biasa. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan Anda selama ini sungguh perjalanan yang luar biasa.

Perayaan ulang tahun ke-27 Acara dimulai dengan pidato yang disampaikan oleh Bapak Ivan Yuwono, General Manager kami yang terhormat di Prime Plaza Hotel Purwakarta, yang mencemirkan perjalanan kami bersama selama 27 tahun terakhir. Setelah pidato seluruh hadirin berdoa, di mana kami secara bersama – sama mengungkapkan rasa terima kasih kami untuk tahun-tahun yang telah berlalu dan menetapkan niat kami untuk masa depan.

Sebagai simbol persatuan dan kekayaan budaya Indonesia yang unik, kami juga melakukan sesi memotong tumpeng yang telah dihias dengan indah, sebuah hidangan nasi tumpeng tradisional. Upacara pemotongan tumpeng ini menandakan aspirasi dan pertumbuhan 27 tahun kami.

Semua elemen ini, bersama-sama, membuat perayaan ulang tahun ke-27 kami di Prime Plaza Hotel Purwakarta menjadi acara yang benar-benar istimewa dan tak terlupakan, memperkuat komitmen kami untuk menciptakan kenangan abadi dan pengalaman yang berarti bagi Anda, para tamu dan teman kami yang berharga.

Previous
Guest Reviews
Next
Selamat Ulang Tahun ke-27 Prime Plaza Hotel Purwakarta!

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels