Ayo berkunjung ke Museum Bale Panyawangan Diorama Purwakarta

02 December 2022

Bale Panyawangan Diorama Purwakarta merupakan museum wisata edukasi sejarah sunda, sejarah nasional, sejarah purwakarta, dan informasi pejabat Purwakarta dari masa ke masa. Tempat ini juga menyimpan kolekasi wayang dan berbagai informasi pembangunan di Kabupaten Purwakarta. Museum ini dikemas dengan memanfaatkan teknologi digital, sehingga penghujung tidak akan bosan wisata sambil belajar sejarah.

Selain itu, terdapat Museum Bale Panyawangan Diorama Nusantara yang menyajikan pemanfaatan teknologi digital, seperti video mapping, layar sentuh (touch screen), buku digital, dan jalan-jalan virtual naik kereta kencana atau sepeda onthel dan mempunyai koleksi wayang yang cukup banyak. Untuk memasuki memasuki museum yang berada ditengah kota Purwakarta ini anda tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis.

 

 

 

Museum ini buka dari Selasa - Minggu dari jam 09:00 sampai 15:00 WIB, pada saat hari libur museum akan buka lebih lama dari biasanya. Memiliki fasilitas yang lengkap seperti toilet, area parkir, dan tim pemandu.

Bale Panyawangan Diorama Purwakarta yang berada di Jalan K.K Singawinata, Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta ini bisa ditempuh sekitar 30 menit dari Prime Plaza Hotel Purwakarta dan bisa menjadi pilihan destinasi liburan saat berkunjung ke Purwakarta.

Previous
Hey, Check the Deli's promotion here!
Next
NEW YEAR BRUNCH!

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels