F&B MONTHLY PROMOTION

31 January 2024

F&B MONTHLY PROMOTION

F&B MONTHLY PROMOTION

Set Menu Imlek Dinner

Nikmati momen spesial Imlek dengan santapan istimewa di Prime Plaza Hotel Purwakarta! Set Menu Imlek Dinner kami menawarkan pengalaman kuliner yang tak terlupakan, mulai dari hidangan pembuka yang menggugah selera hingga menu utama yang menggoda lidah. Semua dirancang dengan cermat oleh koki kami yang berbakat. Harga spesial hanya 199rb++/orang! Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Imlek dalam gaya yang istimewa di Prime Plaza Hotel Purwakarta!

Angpao Tree

Yuk, tambahkan sedikit keseruan dalam acara kumpul – kumpul kalian di Kresna Coffee Shop dengan penawaran spesial Angpao Tree kami! Cukup habiskan 300rb net/bill untuk makanan & minuman, dan Anda berhak mengambil 1 (satu) amplop angpao dari pohon imlek kami. Jika Anda cukup beruntung Anda akan mendapatkan hadiah yang sangat istimewa! Jangan sampai lewatkan kesempatan ini karena promo ini berlaku hanya dari tanggal 9 – 11 Februari 2024 di Kresna Coffee Shop!

Valentines Dinner

Rayakan momen spesial Valentine dengan makan malam romantis bersama kami! Hanya dengan Rp. 600.000net per pasangan, Anda akan mendapatkan dekorasi meja yang cantik, set menu istimewa untuk 2 orang, serta 2 gelas mocktail gratis. Pilih lokasi favorit Anda antara Kresna Coffee Shop atau tepi kolam renang untuk suasana yang lebih intim. Segera reservasi dan buat malam Valentine Anda tak terlupakan bersama kami. Jadikan momen ini sebagai kenangan manis yang akan dikenang selamanya!

Mocktail of The Month

Blind Date

Nikmati sensasi spesial bulan Februari dengan mocktail kami, “Blind Date”! Hanya dengan harga 35.000++, Anda akan merasakan kelezatan dari perpaduan segar Apple Juice, Lime, Simple Syrup, Sprite, dan Mint Syrup. Sempurna untuk menambah kesegaran pada setiap momen istimewa. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencoba minuman istimewa ini! Temukan cinta dalam setiap tegukan!

Previous
Fire Noodle Challenge
Next
Dapatkan Pengalaman Liburan yang Mengesankan dengan Holiday Package di Prime Plaza Hotel Purwakarta!

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels