Food & Beverages Monthly Promo

05 September 2023

Food & Beverages Monthly Promo

Food & Beverages Monthly Promo

Special 27th Nijunana Sushi

Untuk merayakan hari jadi kami yang istimewa, kami menawarkan Anda untuk memulai perjalanan kuliner melalui cita rasa Jepang yang luar biasa. Nikmati berbagai pilihan hidangan Sushi otentik Jepang yang telah dipilih dan dibuat dengan teliti, yang tidak hanya menampilkan kekayaan tradisi kuliner Jepang, tetapi juga mencerminkan semangat dan dedikasi yang telah kami curahkan dalam setiap detail perayaan ulang tahun ini.

Chicken Gracia

Manjakan diri Anda dalam dunia kuliner yang lezat saat Anda menikmati cita rasa yang berbeda dan liar dari hidangan kami, 'Chicken Gracia'. Mahakarya kuliner ini memiliki ayam yang empuk hingga saus yang kaya rasa dan rempah-rempah aromatik, berpadu secara harmonis untuk menghadirkan pengalaman rasa yang liar dan tak terlupakan.

Special 27th Fruity Formagio Due Sette

Nikmati esensi seni kuliner Italia dengan kreasi spesial ulang tahun kami, 'Fruity Formagio Due Sette'. Pizza yang lezat ini memadukan kelezatan keju yang creamy dengan aneka buah-buahan yang segar, mewujudkan perpaduan sempurna antara rasa manis dan gurih untuk menandai acara spesial ini.

Forza

Cicipi minuman 'Forza' yang menyegarkan, di mana rasa manis alami buah melon berpadu dengan kerenyahan mentimun, dilengkapi dengan biji selasih untuk tekstur yang unik. Percikan Sprite menambah kesegarannya, sementara sedikit sirup mint dan buah jeruk nipis yang segar memberikan ledakan rasa, menciptakan sensasi minuman yang benar-benar menyegarkan.

Previous
Nikmati Sabtu Malam yang Meriah di Elkafe Prime Plaza Hotel Purwakarta dengan LIVE DJ!
Next
Shocktober Best Deal

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels