General Promo

04 August 2022

Waktu liburan bisa menjadi sarana untuk mendekatkan diri dengan orang – orang tercinta. Karena waktu yang tersita oleh kesibukan dan pekerjaan menjadikan anda dan keluarga kekurangan waktu dengan keluarga. Prime Plaza Hotel Purwakarta menghadirkan Staycation Package untuk anda dan keluarga berbagi kebahagiaan bersama.

Berkaraoke ria dan menikmati minuman di eL Kafe  & Bar, memanjakan diri di Spa & Massage, Rekreasi di area Point Ball, Archery, Golf Driving Range, Memancing, Berenang atau hanya sekedar bermain bersama anak di sekitar area Taman. Anda pun bisa berolahraga di Fitness Centre, Bersepeda atau Jogging disekitaran area Hotel. Tanpa perlu khawatir Prime Plaza Hotel Purwakarta siap menemani liburan anda dan keluarga menjadi liburan yang tidak terlupakan.

 

Angkringan Teras Nagamas siap memanjakan lidah para pecinta kuliner tradisional, dengan aneka hidangan yang beragam Anda tidak perlu merogok kocek terlalu dalam untuk menikmati hidangan Angkringan ini. Dengan pemandagan teras belakang Prime Plaza Hotel Purwakarta yang langsung menghadap ke arah Kolam Renang dan Taman cocok sekali sambil menyantap Angkringan ini. Anda bisa datang ke Angkringan Teras Nagamas pada hari Senin, Rabu dan Sabtu mulai pukul 19.00 - 22.00 WIB. 

 

BBQ Night Every Saturday 

Berlibur bersama keluarga atau teman teman memang kurang rasanya jika tidak ada Barbecue sebagai hidangan dimalam hari. Barbecue Night ini kami hadirkan bersama dengan Live Music untuk menambah keseruan saat berkumpul bersama dengan keluarga.

Sesuai dengan tema, Barbecue Night ini kami hadirkan setiap Sabtu malam. Namun, anda dan keluarga bisa memesan hidangan Barbecue Night ini khusus untuk acara special atau gathering. 

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi ke
Telp (+62 0264 351 888), whatsapp (+62 081 999 351 888.)
 
Previous
Leisure Club Membership
Next
Re-Opening Taman Air Mancur Sri Baduga

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels