Indahnya Silaturahmi

09 May 2022

Indahnya Silaturahmi

Indahnya Halal Bihalal "Sucikan Hati Kuatkan Silaturahmi"


Momentum Buka Puasa Bulan Ramdhan kali ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Kresna Coffee Shop menyediakan menu dengan tema WesternMiddle East dan Asians. Selain banyak paket buka puasa bersama yang diminati oleh group, keluarga dan pemerintahan, paket Idul Fitri pun ludes di Bulan Ramadhan ini.

Walaupun dengan kondisi tamu yang mem-bludak di Bulan Ramadhan ini namun Hotel tetap menerapkan Protokol Kesehatan demi kelancaran seluruh acara yang berlangsung selama Bulan Ramadhan. 

Setelah idul fitri berlalu, Hala Bihalal menjadi momen yang ditunggu untuk menjalin silaturahmi bersama keluarga, kerabat dan rekan kerja. Maka dari itu, Prime Plaza Hotel Purwakarta menawarkan harga special untuk momen Halal Bihalal tahun ini.

Hanya dengan Rp.115.000,- nett/orang (dengan minimal 20 orang) kamu sudah bisa merayakan Halal Bihalal di Prime Plaza Hotel Purwakarta dan sudah termasuk Menu Prasmanan, Pemakaian Ruangan dan Sound System.  Paket Halal Bihalal ini berlaku mulai dari 3 Mei - 3 Juni 2022.

Previous
Paket Halal Bihalal
Next
Wisata Seru Di Purwakarta ? Gunung Parang Jawabannya

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels