Kasih Bunda

27 April 2022

Kasih Bunda

Peluncuran program "Prime Plaza Care" dengan "Paket Kasih Bunda" dilakukan di Wima Kasih Bunda - Semarang pada hari Kamis tanggal 10 Maret 2022 yang dilakukan dengan penandatangan kerjasama antara Bapak Heriyanto Widjaja mewakili Prime Plaza Hotels & Resorts dan Ibu Intan Avantie mewakili Yayasan Wisma Kasih Bunda.

Paket Kasih Bunda mulai berlaku tanggal 1 April 2022 dengan harga Rp.700.000net/kamar/malam termasuk: menginap di kamar Superior, minuman selamat datang untuk 2 orang, sarapan untuk 2 orang di Kresna Coffee Shop, diskon 10% untuk spa & massage, gratis pemakaian sarana di klub rekreasi dan area bermain anak kecuali area The Camp.

Hasil penjulan setiap kamarnya akan di donasikan untuk Wisma Kasih Bunda membantu anak-anak berkebutuhan khusus sebesar Rp.10.000,-. Paket ini berlaku selama hari kerja, hari libur dan akhir pekan kecuali hari libur nasional seperti Hari Raya Idul Fitri dan Tahun Baru akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp.150.000,-/kamar/hari. Untuk pemesanan bisa melalui nomor telepon/ website dengan memasukan kode promo: KASIHBUNDA.

*syarat dan ketentuan berlaku

Previous
Paket Kasih Bunda
Next
Buka Puasa di Prime Plaza Hotel Purwakarta

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels