Liburan akhir tahun dengan “Holy Day Package” untuk Pengalaman Liburan yang Bermakna

01 December 2023

Liburan akhir tahun dengan “Holy Day Package” untuk Pengalaman Liburan yang Bermakna

Liburan akhir tahun dengan “Holy Day Package” untuk Pengalaman Liburan yang Bermakna

Rayakan liburan di bulan Desember dengan pengalaman liburan yang tak terlupakan di Prime Plaza Hotel Purwakarta dengan "Holy Day Package". Hanya dengan Rp.799.000net/kamar/malam, Penawaran istimewa ini berlaku mulai dari tanggal 1 hingga 30 Desember 2023.

Fasilitas yang  Anda dapatkan diantaranya menginap di Kamar Superior, Voucher Minuman selamat datang untuk 2 orang yang dapat ditukarkan di Lounge bar (Minggu – Rabu) dan eL Kafe (Kamis – Sabtu), Sarapan untuk 2 orang + 2 anak di bawah umur 10 tahun, Diskon 10% untuk makanan di Plaza Nihon Japanese Restaurant, Diskon 10% untuk minuman di eL Kafe (Kamis – Sabtu), Gratis Sauna di Leisure Club (07.00 - 09.00, 16.00 - 20.00), Gratis Karaoke selama 1 jam di eL Kafe Lounge setiap hari Kamis hingga Sabtu malam, Gratis penggunaan Leisure dan Kids Club  kecuali THE CAMP dan Gratis penggunaan WIFI.

Anda akan mendapatkan diskon 10% jika melakukan pemesanan kamar melalui website hotel www.kbi.pphotels.com dengan memasukan kode promo HOLYDAY2023 atau dengan menunjukan promosi “Holy Day Package” di media sosial Prime Plaza Hotel Purwakarta (Instagram, TikTok dan lainnya) pada saat check-in.

Semoga Holy Day Package kami menjadi bagian tak terlupakan dari liburan Anda. Selamat merayakan akhir tahun dan sampai jumpa di hotel kami yang penuh kebahagiaan!

Previous
Biaya Masuk ke Air Mancur Sri Baduga dan Stadion Purnawarman, Daftar Harga Terbaru
Next
Meriahkan Malam Tahun Baru di Prime Plaza Hotel Purwakarta dengan The Beatles “Old & New Party”

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels