Liburan Sekolah yang Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

31 May 2024

Liburan Sekolah yang Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Halo Sahabat Liburan!.

Libur telah tiba!, ayo ajak sang buah hati untuk menikmati liburan yang tak terlupakan dengan paket istimewa kami di Prime Plaza Hotel Purwakarta!

Saat ini Prime Plaza Hotel Purwakarta menghadirkan paket kamar "Holiday Package" untuk merayakan liburan keluarga anda . Dengan harga Istimewa Rp. 777.000net, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang nyaman di Prime Plaza Hotel Purwakarta . Promo berlaku hingga tanggal 30 Desember 2024 di setiap weekend dan public holiday. Paket ini termasuk menginap di Kamar Superior dengan fasilitas bathub dan view kamar tamu yang menghadap kolam renang serta taman untuk memaksimalkan relaksasi anda.

Selain itu, tamu akan menerima voucher minuman selamat datang untuk 2 orang yang dapat ditukarkan di Lounge Bar atau eL Kafe, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 10 tahun, serta diskon 10% untuk setiap pembelian makanan di Plaza Nihon Japanese Restaurant dan Kresna Coffee Shop. Selama menginap, tamu juga dapat menikmati karaoke gratis selama satu jam di eL Kafe Lounge setiap Kamis hingga Sabtu malam, serta akses gratis ke fasilitas Leisure dan Kids Club kecuali THE CAMP, dan penggunaan WIFI gratis. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan Free Kids Activities yang seru untuk anak-anak anda di setiap weekend!, seperti pirate, ball shooter, water transfer, ballons catcher, dan masih banyak lagi game seru lainnya!. Jadikan liburan bersama keluarga di Prime Plaza Hotel Purwakarta sebagai pengalaman yang tak terlupakan untuk semua anggota keluarga!

Jangan lewatkan kesempatan ini. Pesan sekarang dan tingkatkan liburan anda menjadi momen penuh relaksasi dan kesenangan yang tak terlupakan di Prime Plaza Hotel Purwakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 821-2283-0867 atau kunjungi situs web kami di kbi.pphotels.com.

 

Previous
Prime Plaza Hotel Purwakarta Merayakan Ulang Tahun ke-21 Prime Plaza Hotels and Resorts
Next
Prime Plaza Hotel Purwakarta Mengadakan Kiddies Cooking Class Untuk Anak Anak

« View all posts

Contact Us

Connect with Us

+62 264 351888

Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels