May Promotions

05 May 2023

May Promotions

Mediterranean Salad 

Salad Mediterania ini merupakan hidangan pembuka yang berasala dari sayuran sepert mentimun, bawang Bombay merah, tomat dan paprika. Selain itu, sausnya dibuat dengan minyak zaitun, jus lemon dan bawang putuh dan taburan keju. Hidangan ini cocok disantap untuk makan siang atau makan malam hanya dengan Rp.75.000net, bisa dinikmati di Kresna Coffee Shop.

 

Mediterranean Ground Beef Stir Fry

Salah satu ciri khas hidangan Mediterania itu adalah penggunaan bahan dasar tomat serta minyak zaitun yang melimpah, dimana tomatnya sendiri dijadikan saus sehingga mendominasi rasa makanan.

Mediterranean Ground Beef Stir Fry ini adalah adalah tumis daging giling yang dikemas dengan sayuran yang lebih sehat dengan rasa yang ringan. Juga merupakan hidangan sarat dengan sayuran gurih, bumbu pesisir klasik dan dikemas dalam banyak rasa tanpa perlu saus. Paduan tomat, paprika, bayam muda, daun bawang dan bawang putih menjadikan citarasa hidangan ini lezat dengan cara yang benar benar baru.

Selama bulan ini, Mediterranean Ground Beef Stir Fry ini dapat anda nikmati di Kresna Coffee Shop cukup dengan membayar Rp. 145.000net.

 

Hazelnut & Vanilla Frappuccino

Minuman segar berbahan dasar kopi ini adalah Frappuccino yang resep aslinya dibuat dari espresso, air dingin, es batu, dan gula merah secukupnya, ditambahkan susu dalam racikan agar lebih creamy dan ditambahkan sirup vanilla atau hazelnut sesuai selera anda. Bahan-bahan tersebut kemudian dikocok menggunakan jigger atau gelas pengocok koktail hingga minuman memiliki tekstur berbusa.

Bisa anda bayangkan bagaimana minuman ini bisa menyegarkan dan menemani makan siang atau makan malam anda? Cukup dengan Rp. 28.000,-++ sudah bisa anda nikmati di Kresna Coffee Shop selama promo bulan ini.

Previous
May Promotion
Next
Guest Feedback

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels