Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Kaulinan Barudak di Prime Plaza Hotel Purwakarta!

29 July 2024

Meriahkan Hari Kemerdekaan dengan Kaulinan Barudak di Prime Plaza Hotel Purwakarta!

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Prime Plaza Hotel Purwakarta menyiapkan berbagai macam permainan dan perlombaan dengan tema “Kaulinan Barudak yang akan diadakan pada tanggal 17 Agustus 2024.

Acara ini akan dipenuhi dengan berbagai permainan dan perlombaan tradisional yang dimainkan baik secara individu maupun berkelompok. “Kaulinan Barudak” kita rancang untuk mengenang permainan masa kecil seperti gatrik, gobak sodor, lompat tali, sorodot gaplok, kelereng, boiboian, dan perlombaan seperti lomba estafet terigu, lomba makan kerupuk, lomba estafet air, lombat balap karung, lomba balap bakiak, lomba joget balon dan lomba perang bantal.

Acara ini kami rancang untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia dan dapat di ikuti oleh semua tamu hotel baik anak-anak maupun orang dewasa. Selain itu, anda juga dapat menikmati kuliner khas Indonesia hingga aneka jajanan pasar.

Hanya dengan menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta “Holiday Package” Rp. 777.000net/kamar/malam sudah termasuk menginap di kamar Superior, sarapan pagi untuk 2 dewasa + 2 anak dibawah 10 tahun, dan buah hati anda dapat ikut berbagai kegiatan “Kaulinan Barudak” yang menyenangkan.

Follow Instagram hotel @primeplazahotelpurwakarta atau dengan booking melalui situs web  www.kbi.pphotels.com dengan promo code HOLIDAY2024 dan nikmati tambahan diskon 10%.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 821-2283-0867 atau kunjungi situs web kami di kbi.pphotels.com.

Previous
Manfaatkan Diskon Booking Langsung di Website Kami!
Next
Be a Hero! Ikut Donor Darah di Prime Plaza Hotel

« View all posts

Contact Us

Connect with Us

+62 264 351888

Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels