Nikmati Permainan Kids Activities yang Seru dan Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

27 June 2024

Nikmati Permainan Kids Activities yang Seru dan Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Liburan sekolah telah tiba!! Ajak buah hati anda untuk merasakan petualangan seru di Prime Plaza Hotel Purwakarta dengan berbagai kegiatan “Kids Activities” yang menyenangkan!

“Kids Activities” menjadi salah satu pilihan buah hati anda untuk mengisi liburan sekolah, kegiatan ini selain menantang dan menyenangkan juga bermanfaat untuk meningkatkan percaya diri, komunikasi, kreativitas, menambah teman dan mampu bekerja secara tim maupun individu.

Hanya dengan menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta “Holiday Package” Rp. 777.000net/kamar/malam sudah termasuk menginap di kamar Superior, sarapan pagi untuk 2 dewasa + 2 anak dibawah 10 tahun, dan buah hati anda dapat ikut serta berbagai kegiatan “Kids Activities” yang seru dan menyenangkan, mulai dari ball runner, treasure hunts, pirate, simon says, eksplorasi edukatif, dan juga movie time untuk anak anak di kiddies club.

Follow Instagram hotel @primeplazahotelpurwakarta atau dengan booking melalui situs web  www.kbi.pphotels.com dengan promo code HOLIDAY2024 dan nikmati tambahan diskon 10%.

Previous
Setetes Darah Sejuta Manfaat
Next
Movie time seru di Prime Plaza Hotel Purwakarta

« View all posts

Contact Us

Connect with Us

+62 264 351888

Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels