Nikmati Permainan “Kids Outbound” yang Seru dan Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

30 June 2023

Nikmati Permainan “Kids Outbound” yang Seru dan Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Nikmati Permainan “Kids Outbound” yang Seru dan Menyenangkan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Kegiatan outbound sudah menjadi kegiatan yang wajib diselenggarakan oleh setiap sekolah. Outbound juga bisa menjadi sebagai terapi bagi murid yang kurang percaya diri, melatih komunikasi dan juga melatih kreativitas. Permainan outbound itu sendiri selalu mengedepankan permainan-permainan yang mampu menumbuhkan percaya diri dan mampu bekerja secara tim maupun individu.

Prime Plaza Hotel Purwakarta menawarkan kegiatan outbound yang seru, ada banyak program permainan yang ditawarkan seperti Eco Adventure Games, Fun Games, Team Games, Creative Activities dan High Ropes Games.

Tidak hanya kegiatan outbond yang seru, di bulan Juli ini  Prime Plaza Hotel Purwakarta juga menghadirkan kegiatan School Holiday Activities. Kegiatan School Holiday Activities ini hadir untuk menghibur anak – anak selama libur berlangsung. Permainan yang di tawarkan juga tidak kalah serunya dengan permainan outbond, ada 6 permainan yang akan menghibur anak – anak seperti permainan Drink Competition, Ball Shoot racing, Circle Escape Race, Glass & Ball Running, Hit the Ballons dan Mystery Box.

Agar liburan bersama anak lancar dan dapat menciptakan liburan anti ribet, gunakan promo Staycation Package hanya dengan Rp.749.000,-nett/kamar/malam sudah dapat menginap di kamar Superior, voucher minuman selamat datang untuk 2 orang, diskon 10% spa dan massage, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak anak dibawah 10 tahun, gratis menggunakan seluruh fasilitas Leisure Club & Kiddies Club kecuali area  The Camp. Paket ini berlaku setiap hari weekend dan weekday sampai dengan 31 Juli 2023. 

Previous
Rayakan Pernikahan Impian Anda di Prime Plaza Hotel Purwakarta!
Next
Rayakan Momen Perpisahan “Graduation” yang Tak Terlupakan di Prime Plaza Hotel Purwakarta

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels