Plaza Bowl, Rice Bowl ala Prime Plaza Hotel Purwakarta

10 June 2021

Prime Plaza Hotel Purwakarta mengeluarkan inovasi terbarunya dalam bidang makanan dan minuman. Hotel bintang lima ini menawarkan Plaza Bowl, yaitu menu rice bowl yang saat ini sedang populer di seluruh dunia. Menu ini disajikan dalam mangkok sehingga praktis saat dinikmati.

Awalnya, rice bowl identik dengan masakan khas Cina dan Jepang yang berisikan nasi, lauk-pauk, dan juga sayuran. Namun, seiring dengan perkembangan dunia kuliner di dunia, muncul berbagai kreasi menu rice bowl yang inovatif. Seperti halnya yang dilakukan oleh Prime Plaza Hotel Purwakarta, dengan memadukan beragam cita rasa khas lokal dan internasional ke dalam Plaza Bowl.

Untuk rice bowl khas Indonesia, hotel ini menawarkan Ayam Cabe Ijo dan Ikan Sambal Matah. Kemudian, Beef Black Pepper khas Cina, serta Fish & Chips khas Eropa.

Seluruh menu yang disajikan menggunakan bahan makanan berstandar hotel bintang lima. Pengemasannya pun dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, Sehingga rice bowl yang disajikan higienis, dan juga praktis. Plaza Bowl ditawarkan dengan harga Rp. 25.000net per porsi.

Previous
Karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta Telah Melakukan Vaksinasi COVID-19
Next
PRIME SEASONS 2021 - IDR 667.000net/room/night

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels