Prime Plaza Hotel Purwakarta Hadirkan Paket Kamar Spesial untuk Merayakan Idul Fitri

05 April 2024

Prime Plaza Hotel Purwakarta Hadirkan Paket Kamar Spesial untuk Merayakan Idul Fitri

Prime Plaza Hotel Purwakarta Hadirkan Paket Kamar Spesial untuk Merayakan Idul Fitri

Prime Plaza Hotel Purwakarta menghadirkan paket kamar "Idul Fitri Package" untuk merayakan liburan Idul Fitri. Dengan harga istimewa Rp. 999.000, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan dari tanggal 10 hingga 15 April 2024. Paket ini termasuk menginap di Kamar Superior dengan fasilitas bathup untuk relaksasi maksimal.

Selain itu, tamu akan menerima voucher minuman selamat datang untuk 2 orang yang dapat ditukarkan di Lounge Bar atau eL Kafe, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 anak di bawah 10 tahun, serta diskon 10% untuk makanan di Plaza Nihon Japanese Restaurant dan Kresna Coffee Shop. Selama menginap, tamu juga dapat menikmati karaoke gratis di eL Kafe Lounge setiap Kamis hingga Sabtu malam, serta akses gratis ke fasilitas Leisure dan Kids Club kecuali THE CAMP, dan penggunaan WIFI gratis. Tidak hanya itu, kami juga menawarkan Free Kids Activities yang seru untuk anak-anak Anda! Jadikan liburan bersama keluarga di Prime Plaza Hotel Purwakarta sebagai pengalaman yang tak terlupakan untuk semua anggota keluarga!

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merayakan Idul Fitri dengan kenyamanan di Prime Plaza Hotel Purwakarta. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 821-2283-0867 atau kunjungi situs web kami di kbi.pphotels.com.

Previous
Prime Plaza Hotel Purwakarta Merayakan Ulang Tahun ke-21 Prime Plaza Hotels and Resorts
Next
Prime Plaza Hotel Purwakarta Bagi-bagi Makanan Berbuka untuk Mereka yang Membutuhkan

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels