Promo F&B Bulan Juli

30 June 2023

Promo F&B Bulan Juli

Promo F & B Bulan Juli

Mac and cheese

Mac and cheese adalah hidangan pasta yang dimasak dengan makaroni dan keju, biasanya keju cheddar. Makaroni dan keju tradisional adalah casserole yang dipanggang dalam oven dan hidangan ini paling enak disantap saat panas – panas, hanya dengan Rp.55.000net/box Anda sudah bisa mendapatkan mac and cheese ini.

Lasagna

Lasagna adalah sejenis pasta terbuat dari lembaran datar yang sangat lebar. Istilah tersebut juga dapat merujuk pada hidangan Italia yang terdiri dari lapisan lasagna bergantian dengan isian seperti ragù, saus béchamel, sayuran, keju, serta bumbu dan rempah-rempah. Menu spesial ini ditawarkan di bulan Juli dengan harga Rp.75.000net/box Hidangan ini bisa di nikmati langsung di Kresna Caffee Shop lt.1 atau takeaway.

Coco & Caramel Iced Frappuccino

Frappuccino adalah jenis minuman kopi campuran yang dibuat dengan es, kopi, dan sirup rasa, rasa dan tekstur minuman ini berada di antara milkshake dan es kopi. Dengan tambahan sirup caramel dan taburan coco minuman ini menjadi minuman pas untuk di siang hari, hanya dengan harga Rp.31.000++ Anda sudah bisa merasakan minuman segar ini.

Previous
Rasakan Pengalaman “Meeting Room” Terbaik di Purwakarta Hanya di Prime Plaza Hotel Purwakarta
Next
Rayakan HUT Republik Indonesia di Prime Plaza Hotel Purwakarta

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels