Newsletter

January 2019

logo
 
header
 
e-Newsletter | January 2019 Connect With Us

Welcome, January!

Merry Christmas and Happy New Year 2019!

Awali tahun baru dengan semangat baru! Bagaimana liburan akhir tahun anda kemarin? Pastinya menyenangkan. Kami akan berbagi cerita beberapa momen penting di bulan Desember 2018 yang telah kami selenggarakan. Semoga sedikit cerita kami dapat menginspirasi anda.

Segenap Management Prime Plaza Hotel Purwakarta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pilihan anda untuk menginap di hotel kami. Kami siap menyambut anda kembali.

Tak lupa, kami juga berterima kasih atas waktu yang anda luangkan dalam memberi review terhadap hotel kami di TripAdvisor. Sedikit masukan, saran dan umpan balik dari anda selama tinggal di hotel kami, menjadi acuan dan dukungan besar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan untuk anda.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Januari. Happy reading!

 

Christmas Charity

Dalam rangka menyambut hari Natal, Prime Plaza Hotel Purwakarta mengadakan charity bersama anak-anak yatim piatu yang dilaksanakan pada hari Kamis, 20 Desember 2018 di Panti Asuhan Rumah Kasih, Lembang, Jawa Barat. Acara ini diawali dengan pemberian sembako, pakaian dan donasi untuk kebutuhan sehari-hari, berdoa bersama, pemotongan kue Natal, makan siang, bermain dengan anak-anak panti, dan diakhiri dengan foto bersama.

Kegiatan ini rutin dilakukan karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta setiap tahunnya sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Dengan adanya kegiatan ini, Prime Plaza Hotel Purwakarta berharap dapat membantu anak-anak yang kurang beruntung untuk mendapatkan kehidupan dan pendidikan yang layak.

 

 

90s in the Sky New Year’s Eve 2018/2019

Happy New Year 2019! Pada malam tahun baru 31 Desember 2018 lalu, Prime Plaza Hotel Purwakarta mengadakan pesta yang diberi nama “90s in the Sky” yang digelar di Riung Graha Ballroom. Tidak hanya dihadiri oleh tamu domestik, pesta yang mengusung tema musik dan energi dari dekade legendaris tahun 90an ini juga dihadiri oleh tamu in-house dari mancanegara seperti India, German, Korea dll. Acara ini diisi dengan Gala Dinner, hiburan countdown party, band performance, games, doorprizes dan ditutup dengan pertunjukkan kembang api. Tidak berakhir sampai disitu, pesta berlanjut dengan DJ performance di eL Kafe n Bar. It’s the most unforgettable moment in 2018!

 

Plaza Nihon Japanese Restaurant

Makanan khas Jepang belakangan ini cukup tenar di berbagai kalangan karena cita rasanya yang gurih dan cocok dengan selera lidah orang Indonesia. Plaza Nihon Japanese Restaurant merupakan satu-satunya Authentic Japanese Restaurant yang berada di Purwakarta. Berlokasi di Prime Plaza Hotel Purwakarta, kapasitas restoran ini cukup luas yakni bisa menampung hingga 100 orang. Untuk soal rasa tidak perlu diragukan lagi, terbukti dari banyaknya ekspatriat asal Jepang yang sering datang karena Plaza Nihon mendatangkan langsung Chef nya dari Jepang. Menu unggulan di restoran ini adalah Omotenasi yaitu bento berisi Beef Teriyaki, Sashimi dan Grilled Salmon. Disajikan dengan Sup Miso, nasi dan buah-buahan. Buka setiap hari Senin-Sabtu pukul 11.00-14.00 WIB saat makan siang dan pukul 17.00-22.00 WIB saat makan malam. Untuk reservasi Plaza Nihon Japanese Restaurant, silahkan hubungi (+62 264) 351888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

 

Kresna Coffee Shop January Promotion

Kresna Coffee Shop merupakan restoran yang terletak di lantai 1 Prime Plaza Hotel Purwakarta, selain menyajikan hidangan buffet, terdapat menu ala carte yang menyajikan pilihan menu internasional yang variatif dan lezat, cocok untuk makan bersama keluarga dan teman.

Bulan ini, Kresna Coffee Shop memberikan promo Australia Day, yaitu Buffet Dinner ala negeri Kangguru pada 26 Januari 2019 dengan harga Rp. 139.000net/ orang, sudah termasuk free flow of Soft Drink. Selain itu, Kresna Coffee Shop juga menawarkan Chef Promo yaitu Clay Pot dengan pilihan Beef dan Seafood hanya seharga Rp. 95.000++.

Untuk Kresna Lounge Bar, bulan ini kami menyediakan Cocktail of the Month, Wild Horse Rp. 160.000++ yang terbuat dari Vodka, Lychee Liquer dan Krating Daeng. Mocktail of the Month yaitu Savannah Rp. 35.000++ yang terbuat dari Basil Seed, Mint Syrup, Lychee Fruit, Pepsi Blue dan Pineapple Juice. Dapatkan juga diskon sebesar 30% untuk pembelian Aperitif Beverage di seluruh Food & Beverage Outlets.

Dan bagi anda pecinta dessert, Deli Bakery memberikan promo Cream Cheese Pie seharga Rp. 180.000net /loyang. Untuk reservasi Kresna Coffee Shop, silahkan hubungi (+62 264) 351888 atau email info fbsec@kbi.pphotels.com

 

Guest Feedback

“Hotel bagus, petugas ramah, kamar luas, halaman hotel luas dan ada outbond juga” (Sofyan – Tangerang)

“Sesuai bintangnya. Ini hotel bintang 5 disini satu-satunya. Beruntung kalau kita sedang butuh istirahat di suasana yg lebih fresh. Banyak pepohonan disekitar hotel dan diluar kawasan hotel” (Paul Wtp – Cikampek)

“Tempat yang tepat untuk liburan bersama keluarga karena fasiltas hotel yang lengkap dan outbon dan flying fox,kolam renang dewasa dan anak,tempat gym dan kamarnya luas” (Shielvia Hamdin – Jakarta)

“This place is quite comfortable. If you can afford it, then it's highly recommended to book a room” (Rizal Y –  Karawang)

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels