Newsletter

February 2019

logo
 
header
 
e-Newsletter | February 2019 Connect With Us

Welcome, February!

Gong Xi Fa Chai!

Selamat  Tahun Baru Imlek 2570, Semoga Imlek di tahun babi tanah ini membawa rezeki yang berlimpah dan kesehatan untuk kita semua.Dan Happy Valentines Day! Semoga di  Hari Valentine ini diisi dengan penuh cinta, pengertian, dan kebahagiaan. Di bulan kedua tahun 2019 ini, kami telah menyiapkan promo spesial hanya untuk anda. Kami juga akan berbagi cerita beberapa momen penting di bulan Januari 2019 yang telah kami selenggarakan. Semoga sedikit cerita kami dapat menginspirasi anda.

Segenap Management Prime Plaza Hotel Purwakarta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pilihan anda untuk menginap di hotel kami. Kami siap menyambut anda kembali.

Tak lupa, kami juga berterima kasih atas waktu yang anda luangkan dalam memberi review terhadap hotel kami di TripAdvisor. Sedikit masukan, saran dan umpan balik dari anda selama tinggal di hotel kami, menjadi acuan dan dukungan besar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan untuk anda.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Februari. Happy reading!

 

Donor Darah Prime Plaza Hotel Purwakarta

Pada hari Selasa, 15 Januari 2019, Prime Plaza Hotel Purwakarta mengadakan Donor Darah yang bertempat di kantor HRD Prime Plaza Hotel Purwakarta. Kegiatan yang diikuti seluruh karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta ini rutin diadakan setiap tiga bulan sekali sejak tahun 2009, selain sebagai sarana CSR juga sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap sesama.

Walaupun seluruh karyawan ingin berpartisipasi dalam aksi kegiatan donor darah ini, tidak semua dapat lolos dalam tes kesehatan. Hal ini bertujuan agar mendapatkan kualitas darah yang sehat dan pendonor pun sehat karena ada pergantian darah baru di dalam tubuh. Dari kegiatan donor darah ini rata-rata terkumpul 50 kantung darah. Dan semuanya disalurkan melalui PMI ke Rumah Sakit yang membutuhkan.

 

Menu Baru Deli Bakery

Deli Bakeri terletak di lantai 1 yang bersebelahan dengan Kresna Coffee Shop. Menawarkan pilihan kue, gurih, kue kering, dan camilan yang menggoda. Tersedia menu baru Klappertaart seharga Rp. 39.000net, Curry Sheperd’s Pie seharga Rp. 49.000net dan Lasagna seharga Rp. 59.000net. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi (+62 264) 351888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

Chinese New Year Package

Xin Nian Kuai Le! Prime Plaza Hotel Purwakarta siap menemani libur Imlek anda dengan Chinese New Year Package seharga Rp. 1.288.000net/malam/kamar termasuk menginap satu malam di kamar Deluxe, welcome drink untuk 02 orang, sarapan prasmanan untuk 02 orang dewasa dan 01 anak-anak dibawah 12 tahun, makan malam prasmanan untuk 02 orang dewasa, souvenir spesial Imlek, 01 voucher lucky draw Angpau Tree di Kresna Coffee Shop, diskon 20% untuk spa & aromatherapy, dan gratis pemakaian fasilitas Leisure dan Kiddies Club (kecuali The Camp). Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi (+62 264) 351888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

Kresna Coffee Shop February Promotion

Kresna Coffee Shop merupakan restoran yang terletak di lantai 1 Prime Plaza Hotel Purwakarta, selain menyajikan hidangan buffet, terdapat menu ala carte yang menyajikan pilihan menu internasional yang variatif dan lezat, cocok untuk makan bersama keluarga dan teman.

Bulan ini, Kresna Coffee Shop memberikan berbagai promo seperti Imlek Buffet Dinner di tanggal 5 Februari 2019 dengan menu prasmanan Chinese Food, free flow soft drink dan hiburan Barongsai Show. Harga Rp. 170.000++ /orang.

Bagi anda yang ingin merayakan Hari Valentine bersama orang terkasih, nikmati romantisnya suasana Candle Light Dinner dengan promo Valentine’s Dinner di tanggal 14 Februari 2019 seharga Rp. 150.000++ /orang.

Untuk Kresna Lounge Bar, bulan ini kami menyediakan Mocktail of the Month yaitu Favorito Rp. 35.000++ yang terbuat dari Banana, Milo, Mango Juice dan Simple Syrup.

Dan bagi anda pecinta dessert, Deli Bakery memberikan promo Valentine’s Chocolate Cake seharga Rp. 150.000++ /loyang dan dapatkan 01 box Chocolate Praline untuk setiap pembelian Valentine’s Chocolate Cake. Untuk reservasi Kresna Coffee Shop, silahkan hubungi (+62 264) 351888 atau email info fbsec@kbi.pphotels.com

 

Guest Feedback

“Hotel terbaik di pantura jawa barat. Dkt akses tol, fasilitas lengkap, pleayanan prima. Good job.. smoga tetep menjadi terbaik” (Fajar Arjuna – Salatiga)

“Berada tepat di kawasan Industri cocok buat meeting2 perusahaan” (Randi Fryandika – Bekasi)

“Satu satunya hotel mewah bintang 5 di wilayah purwakarta cikampek subang
Kamarnya sangat bagus, bersih dan luas. Makanannya sangat enak & karyawannya sangat ramah...” (Riki Nelson – Purwakarta)

“Berasa di kawasan yg rindang penuh pohon hijau bikin mata melek seger” (Awal Aditya –  Bandung)

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels