Newsletter

June 2019

logo
 
header
 
e-Newsletter | June 2019 Connect With Us

Assalamualaikum, Juni!

Tak terasa kita telah menjalani ibadah puasa ramadhan sebulan penuh lamanya. Waktu seakan berjalan dengan cepat, rasanya baru kemarin kita semua menyambut bulan puasa, tapi kini bulan suci itu sudah berlalu dan kita bersiap untuk menyambut hari raya Idul Fitri, hari kemenangan umat Islam melawan hawa nafsu dan godaan.

Kami segenap pimpinan, staff dan karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1440 Hijriyah. Minal Aidzin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga indahnya hari raya ini dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.

Pada momen hari kemenangan ini, Prime Plaza Hotel Purwakarta tidak henti-hentinya membanjiri berbagai macam promo spesial hanya untuk anda. Tidak hanya itu, kami juga akan membagikan sedikit cerita tentang momen-momen Ramadhan yang telah kami lalui, semoga cerita kami dapat menginspirasi anda.

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda untuk menginap di hotel kami dan meluangkan waktu untuk memberikan rating dan review terhadap hotel kami di TripAdvisor. Umpan balik berupa kritik dan saran menjadi acuan dan dukungan terbesar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kami. Kami siap menyambut anda kembali di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Juni. Wassalamualaikum!

 

 

Ngabuburit Bareng Dik Doank dan Santunan Anak Yatim

Indahnya berbagi adalah salah satu ajaran Agama Islam yang mengajarkan kepada para pemeluknya, untuk saling membantu antar sesama, lebih dari itu pikiran dan naluri manusia sebagai makhluk sosial selalu menuntut kita untuk bersikap peduli terhadap segala penderitaan, kekurangan dan keterbatasan yang dirasakan sesama.

Bertepatan dengan momen Ramadhan 1440H, Prime Plaza Hotel Purwakarta menggelar acara “Ngabuburit Bareng Dik Doank dan Santunan Anak-anak Yatim Piatu” yang dilaksanakan pada 28 Mei 2019 di Riung Graha Ballroom. Sebanyak seratus anak yatim yang berasal dari wilayah sekitar hotel diundang untuk berbuka puasa bersama.

Motivator Dik Doank secara khusus diundang oleh pihak hotel untuk menghibur sekaligus memberikan kajian Islam. Acara santunan anak yatim ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan hotel. Setiap bulannya, seluruh karyawan hotel menyisihkan penghasilan mereka untuk berdonasi kepada orang-orang yang membutuhkan.

 

Idul Fitri Package

Kami menyiapkan promo khusus menyambut hari kemenangan, Idul Fitri Package seharga Rp 1.800.000net/kamar. Harga sudah termasuk menginap di tipe kamar superior selama 3 hari 2 malam, welcome drink untuk 02 orang, sarapan prasmanan untuk 02 dewasa + 02 anak di Kresna Coffee Shop, diskon 10% untuk menu makanan di Kresna Coffee Shop, diskon 20% untuk spa & aromatherapy, dan gratis penggunaan fasilitas klub rekreasi dan kiddies club (kecuali The Camp). Caranya hanya dengan mencantumkan promotional code: idulfitri pada saat booking di website kami di kbi.pphotels.com. Promo berlaku untuk periode menginap 01 - 09 Juni 2019. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0264 - 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

Paket Halal bihalal

Ketika Hari Raya Idul Fitri tiba, salah satu tradisi masyarakat Indonesia yang selalu dilakukan adalah halal bihalal bersama sanak saudara atau kolega. Tradisi ini merupakan ajang silaturahmi untuk bermaaf-maafan serta berbagi cerita kepada para saudara setelah satu tahun kiranya tidak berjumpa.

Masih bingung mencari tempat untuk bersilaturahmi dengan keluarga besar atau kerabat Anda? Jadikan Idul Fitri tahun ini menjadi semakin berkesan bersama Prime Plaza Hotel Purwakarta! Nikmati Paket Halal Bihalal seharga Rp. 149.000++ /orang dengan minimal 40 orang sudah termasuk pemakaian ruangan lengkap dengan sound system dan menu prasmanan. Berlaku mulai 05 Juni – 05 Juli 2019. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0264 - 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

Kresna Coffee Shop June Promotion

Kresna Coffee Shop merupakan restoran yang terletak di lantai 1 Prime Plaza Hotel Purwakarta, selain menyajikan hidangan buffet, terdapat menu ala carte yang menyajikan pilihan menu internasional yang variatif dan lezat, cocok untuk makan bersama keluarga dan teman.

Promo khusus bulan Juni 2019 yaitu Australian Sirloin Steak, daging sapi has luar Australia pilihan yang dipanggang dan disajikan dengan sayuran, kentang hash brown dan mushroom sauce. Tekstur dagingnya tidak alot karena Australian Beef dikenal dengan kualitasnya yang empuk dan juicy. Apalagi bercampur dengan saus mushroom yang asin, creamy, dan wangi. Sensasi rasanya menjadi semakin komplit di lidah. Kunyahan demi kunyahan dagingnya semakin memanjakan mulut anda. Harga Australian Sirloin Steak Rp. 195.000++ /porsi.

Kami juga menyiapkan Mocktail of the Month Fiesta. Fiesta diambil dari Bahasa Spanyol yang berarti pesta, seperti momen bulan ini yang merupakan pesta kemenangan bagi umat muslim. Minuman ini terdiri dari campuran jus sirsak, simple syrup, blueberry, strawberry dan ice cream vanilla. Harga Fiesta Mocktail Rp. 35.000++ /gelas. Untuk reservasi Kresna Coffee Shop, silahkan hubungi (+62 264) 351 888 atau email info fbsec@kbi.pphotels.com

 

Deli Bakery

Deli Bakery merupakan toko roti yang terletak di lantai 1 yang bersebelahan dengan Kresna Coffee Shop. menawarkan pilihan roti homemade, sandwich, roti pastry, cookies, es krim, makanan ringan dan berbagai pilihan minuman soft drink, jus segar, kopi dan teh.

Kami juga memiliki menu homemade pizza dengan berbagai pilihan topping yang lezat. Free delivery untuk wilayah Kota Bukit Indah dan Indotaisei. Menerima pemesanan kue ulang tahun, kue pernikahan, snack box dan lunch box.

Khusus bulan Juni, Deli Bakery memberikan promo Brownies Chocolate Cake seharga Rp.250.000+ /loyang. Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi (+62 264) 351 888 atau email info fbsec@kbi.pphotels.com

 

Guest Feedback

“Comfortable place to stay and staff response is really good.” (Durga Shankar – India)

“Awesome room and great atmosphere in Purwakarta ” (Gerald Parulian – Bekasi)

“Hotel terbaik dan termewah di kawasan cikampek purwakarta.” (Singgih K Kurniawan – Magelang)

“Remote location resort hotel  ..... Menyenangkan jika ingin menyepi,  jauh dari tempat keramaian.  Jika datang sebagai group / kelompok,  hotel menyediakan fasilitas kegiatan outbound yg bisa mereka koordinir  .....” (Firman Masjhur – Jakarta)

“Ada harga ada kualitas. Room servicenya bagus, kondisi kamar rapi dan nyaman. Makanan enak. Fasilitas cukup lengkap, ada kolam renang, ballroom, restoran, cafe, dan meeting room.” (Kresna Erharditya Pertiadi – Surabaya)

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels