Newsletter

August 2019

logo
 
header
 
e-Newsletter | August 2019 Connect With Us

Tujuh belas Agustus tahun empat lima
Itulah hari kemerdekaan kita
Hari merdeka nusa dan bangsa
Hari lahirnya bangsa Indonesia
MER-DE-KA!

Lagu hari kemerdekaan seringkali terdengar ketika memasuki bulan Agustus, karena bulan Agustus identik dengan bulan kemerdekaan. Di bulan ini, Indonesia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-74.

Tema Hari Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019 adalah SDM Unggul Indonesia Maju. Pemerintah RI mengangkat tema 'SDM Unggul Indonesia Maju' di HUT ke-74 RI. Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut tema tersebut diambil karena menjadi konsentrasi pembangunan Tanah Air lima tahun ke depan.

Prime Plaza Hotel Purwakarta juga turut menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 dengan memberikan penawaran menarik mulai dari paket kamar, promo restoran hingga kegiatan "Agustus-an" yang akan membuat momen 17-an Anda semakin menyenangkan. 

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda untuk menginap di hotel kami dan meluangkan waktu untuk memberikan rating dan review terhadap hotel kami dTripAdvisor. Umpan balik berupa kritik dan saran menjadi acuan dan dukungan terbesar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kami. Kami siap menyambut anda kembali di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Agustus!

 

Be Happy, Be Healthy 2019 Aerobic Competition

Pada hari Minggu, 28 Juli 2019 lalu Prime Plaza Hotel Purwakarta menggelar kompetisi senam aerobik bertajuk "Be Happy, Be Healthy 2019 Aerobic Competition". Acara ini diikuti oleh lebih dari 300 peserta yang tidak hanya berasal dari Purwasuka (Purwakarta, Subang dan Karawang), tapi juga berasal dari Bekasi, Jakarta, Sukabumi, Cilegon dan daerah lainnya.

Selain kompetisi senam, acara ini juga diramaikan oleh 20 stand bazaar mulai dari makanan & minuman, produk kesehatan, produk kecantikan, fashion, gadget, travel, hingga agen perumahan. Tim Juri Hj. Kartini Legimin, salah satu penggagas Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) 1988 yang legendaris dan Instruktur IRWAN KC dari Jakarta juga turut hadir untuk memeriahkan acara ini.

Para pemenang lomba mendapatkan hadiah berupa piala, uang tunai total delapan juta rupiah, voucher Leisure Clubvoucher Kresna Coffee Shop dan hadiah utama menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

 

Paket Merdeka

Khusus untuk bulan Agustus ini, Prime Plaza Hotel Purwakarta menawarkan PAKET MERDEKA. Paket liburan akhir pekan ini dapat Anda nikmati dengan harga Rp. 740.000net /kamar /malam.

Fasilitas yang diperoleh dari paket ini diantaranya welcome drink untuk 02 orang, sarapan pagi untuk 02 dewasa + 01 anak dibawah 12 tahun, gratis penggunaan fasilitas Leisure Club dan Kiddies Club, gratis penggunaan fasilitas Sepeda Gunung selama 03 jam, diskon 10% untuk menu makanan di Kresna Coffee Shop dan diskon 20% untuk SPA / Massage.

Selain itu, bagi Anda yang menginap pada 18 Agustus 2019, Anda dapat mengikuti perlombaan 17-an yang akan diadakan di area Poolside lengkap dengan hadiah yang menarik! Seru bukan?

Untuk mendapatkan PAKET MERDEKA, Anda hanya perlu menginput kode promo "merdeka" pada saat melakukan reservasi di website kami atau klik DISINI. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi +62 264 - 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

Food & Beverage August Promotion

Prime Plaza Hotel Purwakarta memiliki 03 restoran, yaitu Kresna Coffee Shop yang menyajikan hidangan buffet dan ala carte dengan pilihan menu khas nusantara dan internasional, Nagamas Restaurant dengan konsep VIP Restaurant yang cocok untuk acara pribadi, dan Plaza Nihon Japanese Restaurant yang menyajikan menu khas Jepang dan merupakan satu-satunya Authentic Japanese Restaurant yang berada di Purwakarta.

Selain restoran, kami juga memiliki 03 bar dan 01 bakery, yaitu Kresna Lounge BarPool Bar dan eL Kafe yang menawarkan beragam pilihan minuman beralkohol dan non-alkohol dengan live music dan fasilitas permainan seperti billyard, dart games dan lain-lain. Deli Bakeri menawarkan pilihan homemade bread, pizza, sandwichpastry dan cookies. Kami juga menyediakan es krim, makanan ringan dan berbagai pilihan minuman soft drink, jus segar, kopi dan teh. Setiap bulannya, kami selalu memberikan promo dan penawaran menarik hanya untuk anda.


Indonesia tidak hanya mempesona dengan wisata alam dan baharinya saja, melainkan juga menawarkan pesona dari kelezatan kuliner khas nusantaranya.

Untuk itu, dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74, Kresna Coffee Shop menyiapkan promo makan siang spesial bertajuk MERDEKA FIESTA BUFFET.

Dengan harga Rp. 115.000++ /orang, Anda dapat menikmati kuliner khas Nusantara sepuasnya. Promo ini berlaku tanggal 15 - 17 Agustus 2019. Ayo ajak teman dan keluarga Anda dan dapatkan tambahan benefit BUY 3 GET 4.

Setiap Sabtu malam, Prime Plaza Hotel Purwkarta menawarkan promo kuliner baru bertajuk Saturday Night BBQ Dinner dengan harga Rp. 150.000++ /orang.

Saturday Night BBQ Dinner merupakan promo makan malam prasmanan yang menawarkan pilihan menu bakar dan panggang paling lengkap, meliputi berbagai kreasi terbaik yang dipersiapkan oleh para Chef

Menu utama yang ditawarkan diantaranya Beef Minute Steak, Grill Chicken, Grill Fish, dan Grill Prawn dengan pilihan saus BBQ, Mushroom, Teriyaki, dan Chili Soy Sauce. Bagi Anda yang ingin menikmati selain menu panggangan, Anda bisa memilih banyak menu lainnya seperti masakan khas Indonesia sebagai masakan tradisional, pilihan variasi salad yang segar, Italian Pasta, juga dilengkapi oleh stall dessert dan bakeri.

Dengan diiringi live music performance, promo Saturday Night BBQ Dinner menawarkan suasana yang nyaman dan romantis di pinggir kolam renang. Sangat sesuai bagi Anda yang menginginkan ruang terbuka untuk bersantai, makan malam sambil menghindar dari kemacetan dan polusi kota.

Mocktail adalah campuran dari macam-macam bahan minuman tanpa alkohol. Berasal dari kependekan kata 'mock' dan 'cocktail', mocktail bisa disebut versi tidak beralkohol dari cocktail. Mocktail termasuk salah satu minuman segar dan cocok dinikmati saat cuaca panas atau sedang berkumpul bersama teman dan keluarga.

Mocktail of the Month kali ini adalah Treasure. Minuman ini terdiri dari campuran soursop juicebasil seed, sprite, fanta dan coconut gel.

Sama seperti warna bendera Indonesia, merah-putih, Treasure mocktail ini akan menambah semangat Anda dalam merayakan hari kemerdekaan semakin Indonesia! Harga Treasure Mocktail Rp. 35.000++ /gelas.

Selama ini kue tart digunakan sebagai simbolis saat merayakan ulang tahun teman, keluarga atau orang terkasih. Namun, bagaimana dengan hari ulang tahun Republik Indonesia?

Rayakan hari kemerdekaan Indonesia dengan cake spesial merah-putih. Two Color Cake adalah kue lapis Surabaya spesial yang dibalut dengan vanilla frosting yang manis.

Harga Two Color Cake Rp. 200.000net /loyang. Dapatkan diskon 17% selama bulan Agustus hanya di Deli Bakeri.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi (+62 264) 351 888 atau email fbsec@kbi.pphotels.com 

 

 

 

 

Guest Feedback

 

 

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels