Newsletter

September 2020

logo
 
header
 
e-Newsletter | September 2020 Connect With Us

Happy 24th Anniversary!

Puji syukur, pada 01 September 2020, hotel kami genap berusia 24 tahun. Telah bertahun-tahun kami berada di sisi Anda, di sisi para tamu kami yang telah melihat kami tumbuh, meningkatkan pelayanan hari demi hari untuk terus menemani Anda di tahun-tahun berikutnya.

Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua staf kami di Prime Plaza Hotel Purwakarta atas dedikasi dan kerja kerasnya setiap hari. Kami menghargai setiap orang dari staf kami!
Terakhir, kami hanya dapat menunjukkan rasa terima kasih kami kepada semua tamu kami, hingga hari jadi ke-24 ini bisa terwujud, dan untuk terus mempercayai kami.

"An anniversary is always a celebration reason and,
for us the best way to celebrate it is with you."

Selama sebulan penuh, hotel kami akan memberikan berbagai promo edisi ulang tahun ke-24 khusus untuk dinikmati para tamu. Kami juga akan mengadakan berbagai kegiatan di "September Ceria" ini.

Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk menginap di hotel kami dan meluangkan waktu untuk memberikan rating dan review terhadap hotel kami di TripAdvisor.

Umpan balik berupa kritik dan saran menjadi acuan dan dukungan terbesar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kami. Kami siap menyambut Anda kembali di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan September!

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta - New Normal Protocols

Prime Plaza Hotel Purwakarta - New Normal Protocols

 

Our hotel has adapted to a new normal with a major shift to hygiene and cleanliness. We have implemented the new operational measures, predominantly focussing on safety and hygiene with our commitments to clean initiative and ensuring that the associates and guests follow the hygiene standards set by the Indonesian government.

 

24th Anniversary Package

Dalam rangka memperingati HUT ke-24 pada 1 September, Prime Plaza Hotel Purwakarta memberikan promo spesial 24th Anniversary Package dengan harga Rp. 624.000nett/kamar/malam dan berlaku selama bulan September 2020. Promo ini dihadirkan sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Prime Plaza Hotel Purwakarta selama 24 tahun dan apresiasi terhadap tamu yang terus memberi dukungannya.

Promo ini termasuk menginap satu malam di tipe kamar Deluxewelcome drink dan sarapan untuk 02 orang, diskon 24% di Kresna Coffee Shop, Deli Bakeri, laundry service dan Diskon 12% di Plaza Nihon Japanese RestaurantSelain itu, bagi Anda yang menginap dengan paket ini, Anda akan dapatkan special merchandise: Hand Sanitizer + Holder yang bisa Anda bawa kemanapun untuk melindungi tangan dari virus dan kuman. Untuk informasi dan reservasi silahkan klik DISINI atau hubungi (0264) 351 888, email: info@kbi.pphotels.com

 

Food & Beverage September Promotion

Prime Plaza Hotel Purwakarta memiliki 03 restoran, yaitu Kresna Coffee Shop yang menyajikan hidangan buffet dan ala carte dengan pilihan menu khas nusantara dan internasional, Nagamas Restaurant dengan konsep VIP Restaurant yang cocok untuk acara pribadi, dan Plaza Nihon Japanese Restaurant yang menyajikan menu khas Jepang dan merupakan satu-satunya Authentic Japanese Restaurant yang berada di Purwakarta.

Selain restoran, kami juga memiliki 03 bar dan 01 bakery, yaitu Kresna Lounge BarPool Bar dan eL Kafe yang menawarkan beragam pilihan minuman beralkohol dan non-alkohol dengan live music dan fasilitas permainan seperti billyard, dart games dan lain-lain. Deli Bakeri menawarkan pilihan homemade bread, pizza, sandwichpastry dan cookies. Kami juga menyediakan es krim, makanan ringan dan berbagai pilihan minuman soft drink, jus segar, kopi dan teh. Setiap bulannya, kami selalu memberikan promo dan penawaran menarik hanya untuk Anda.


 C&C Rolled Melted Vegetable - Rp. 55.000++ /porsi

Main course yang kami tawarkan bulan ini adalah C&C Rolled Melted Vegetable. Hidangan ini terbuat dari daging ayam yang digulung dengan keju mozarella lalu disiram dengan Hollandaise Sauce, disajikan bersama Lyonaisse Potato dan Curry Salad. Harga Rp. 55.000++ /porsi.

 

Fried Banana Fruity Mayo - Rp. 35.000++

Kami juga menawarkan dessert untuk melengkapi makan siang atau malam Anda. Bulan ini Deli Bakery memperkenalkan menu baru yaitu Fried Banana Fruity Mayo yang terbuat dari roti pisang yang dilapisi keju dan salad buah. Harga Rp. 35.000++. Dapatkan diskon 24% untuk setiap pembelian 1 loyang kue.

 

Mocktail of the Month "Ginger Stinger" - Rp. 35.000++ /gelas

Untuk Kresna Lounge Bar, bulan ini kami menyediakan Mocktail of the Month yaitu Ginger Stinger yang terbuat dari Ginger, Pineapple Fruit, Honey, Pineapple Juice dan Lime Fruit. Minuman kesehatan ini sangat cocok membantu tubuh untuk memperkuat sistem imun.

 

Guest Feedback

 

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels