Newsletter

Februari 2020

logo
 
header
 
e-Newsletter | Februari 2020 Connect With Us

Welcome, February!

Happy Valentines Day! Semoga di  Hari Valentine ini diisi dengan penuh cinta, kasih sayang, dan kebahagiaan. Di bulan kedua tahun 2020 ini, kami telah menyiapkan promo spesial hanya untuk Anda. Kami juga akan berbagi cerita beberapa momen penting di bulan Januari 2020 yang telah kami selenggarakan. Semoga sedikit cerita kami dapat menginspirasi Anda.

Segenap Management Prime Plaza Hotel Purwakarta mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas pilihan Anda untuk menginap di hotel kami. Kami siap menyambut Anda kembali.

Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk menginap di hotel kami dan meluangkan waktu untuk memberikan rating dan review terhadap hotel kami di TripAdvisor.

Umpan balik berupa kritik dan saran menjadi acuan dan dukungan terbesar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kami. Kami siap menyambut Anda kembali di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Februari. Happy reading!

 

Fire Noodle Challenge

Fire Noodle Challenge

Pada perayaan Tahun Baru Imlek bulan Januari lalu, Prime Plaza Hotel Purwakarta mengadakan kompetisi Fire Noodle Challenge ditengah-tengah acara Imlek Buffet Dinner.

Kompetisi ini disambut antusias oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak, remaja, hingga orang dewasa dan berhasil menghibur para tamu di Kresna Coffee Shop.

Dari beberapa tamu mengikuti tantangan ini, peserta atas nama Bapak Bambang berhasil memenangkan kompetisi Fire Noodle Challenge dan mendapatkan Imlek Buffet Dinner secara gratis dan Angpao Lucky Draw.

 

Prime Plaza Cares

Prime Plaza Hotel Purwakarta mengadakan program charity bertajuk "PRIME PLAZA CARE". Program ini berupa paket menginap seharga Rp. 790.000net/kamar/malam di tipe kamar Superior termasuk welcome drink dan sarapan untuk 02 orang, diskon 10% di Kresna Coffee Shop dan diskon 20% spa & aromatherapy.

Melalui program ini,  sebesar Rp. 10.000,- akan didonasikan untuk Yayasan Pendidikan Anak - Anak Buta (YPAB). Organisasi ini membantu anak - anak buta mencapai pendidikan yang setara dengan pendidikan anak pada umumnya dalam rangka mewujudkan cita - cita mereka.

Bagi Anda yang ingin menginap sekaligus berpartisipasi mengikuti program charity ini, Anda bisa melakukan reservasi dengan cara klik DISINI. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (0264) 351 888, email: info@kbi.pphotels.com

 

Pizza Maranggi

Pizza Maranggi

Sudahkah Anda mencoba kuliner khas Purwakarta, Sate Maranggi? Rasanya yang lezat dan berbeda dari sate pada umumnya menjadikan sate ini dinobatkan sebagai jajanan kaki lima favorit dunia oleh CNN. Dengan kata lain, sate khas ini sudah sangat terkenal kelezatannya di dunia. Namun pernahkah Anda membayangkan jika sate maranggi ini dijadikan varian pizza? Inilah salah satu inovasi yang dihadirkan Prime Plaza Hotel Purwakarta, yaitu Pizza Maranggi.

Jika biasanya pizza memiliki topping daging olahan seperti sosis, ham atau pepperoni, pizza ini menggunakan daging sapi segar dengan bumbu rempah-rempah khas maranggi sebagai toppingnya. Selain itu, sauce yang digunakan adalah sambal ulek homemade dengan taburan daun kemangi, yang membuat pizza maranggi ini menjadi kuliner internasional dengan cita rasa tradisional. Harganya pun cukup terjangkau, yaitu Rp. 50.000net/loyang.

 

Food & Beverage February Promotion

Food & Beverage February Promotion

Prime Plaza Hotel Purwakarta memiliki 03 restoran, yaitu Kresna Coffee Shop yang menyajikan hidangan buffet dan ala carte dengan pilihan menu khas nusantara dan internasional, Nagamas Restaurant dengan konsep VIP Restaurant yang cocok untuk acara pribadi, dan Plaza Nihon Japanese Restaurant yang menyajikan menu khas Jepang dan merupakan satu-satunya Authentic Japanese Restaurant yang berada di Purwakarta.

Selain restoran, kami juga memiliki 03 bar dan 01 bakery, yaitu Kresna Lounge BarPool Bar dan eL Kafe yang menawarkan beragam pilihan minuman beralkohol dan non-alkohol dengan live music dan fasilitas permainan seperti billyard, dart games dan lain-lain. Deli Bakeri menawarkan pilihan homemade bread, pizza, sandwichpastry dan cookies. Kami juga menyediakan es krim, makanan ringan dan berbagai pilihan minuman soft drink, jus segar, kopi dan teh. Setiap bulannya, kami selalu memberikan promo dan penawaran menarik hanya untuk Anda.


Bagi pasangan muda-mudi, hari valentine dijadikan sebuah momentum untuk menunjukkan kasih sayang yang lebih kepada pasangannya. Umumnya, para pasangan akan saling bertukar cokelat atau hadiah lain seperti seikat bunga mawar atau boneka. Tak jarang, momen valentine juga dirayakan dengan makan malam.

Nah, bagi Anda yang ingin merayakan hari valentine dengan cara makan malam romantis, maka tak perlu bingung mencari lokasi yang cocok untuk menghabiskan malam romantis bersama pasangan. Kresna Coffee Shop menyiapkan paket spesial agar perayaan valentine Anda dan pasangan menjadi lebih hangat dan meriah. Valentine's Dinner Rp. 350.000++/pasangan (set dinner menu)


Kresna Coffee Shop menghadirkan kreasi kue es krim untuk memeriahkan Valentine. Nikmati lembutnya chocolate cake dengan manisnya topping strawberry ice cream lengkap dengan chocolate sauce. Valens Ice Cream Choco Cake - Rp. 55.000++ /porsi.


Mocktail adalah campuran dari macam-macam bahan minuman tanpa alkohol. Berasal dari kependekan kata 'mock' dan 'cocktail', mocktail bisa disebut versi tidak beralkohol dari cocktail. Mocktail termasuk salah satu minuman segar dan cocok dinikmati saat cuaca panas atau sedang berkumpul bersama teman dan keluarga.

Di bulan kasih sayang ini, kami menawarkan Blind Date MocktailMinuman ini terdiri dari campuran apple juice, lime, simple syrup, sprite, mint syrup. Sensasi kesegaran dari Blind Date Mocktail ini dijamin akan tuntaskan rasa penat di tengah padatnya aktivitas Anda. Harga Blind Date Mocktail Rp. 35.000++ /gelas.

 

Guest Feedback

 

 

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels