Newsletter

May 2020

logo
 
header
 
e-Newsletter | May 2020 Connect With Us

Assalamualaikum Mei,

Bulan Ramadhan memberikan banyak keutamaan dan keistimewaan bagi umat muslim di seluruh dunia. Umat Islam juga wajib menjalankan ibadah puasa selama Ramadhan. Puasa bukan hanya sekadar menahan haus dan lapar saja, namun juga termasuk menahan diri dari agar tidak terpancing emosi.

Bagaimana puasa Anda di minggu pertama bulan Ramadhan? Tetaplah semangat dalam menjalankan ibadah puasa dan tak lupa, selalu jagalah kesehatan. Semoga ibadah kita di bulan suci ini dilancarkan hingga hari kemenangan tiba. Amiin

Bulan ini, kami menawarkan beberapa promo khusus edisi Ramadhan. Tetap simak e-Newsletter kami agar Anda tidak melewatkan kesempatan ini.

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda untuk menginap di hotel kami dan meluangkan waktu untuk memberikan rating dan review terhadap hotel kami di TripAdvisor. Umpan balik berupa kritik dan saran menjadi acuan dan dukungan terbesar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kami. Kami siap menyambut anda kembali di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Mei. Wassalamualaikum!

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta Menawarkan Paket Isolasi Diri dengan Diskon hingga 15%

Sejak wabah COVID-19 merebak di Indonesia pada awal Maret 2020, Prime Plaza Hotel Purwakarta kini menawarkan paket isolasi diri yang mendukung gerakan perenggangan sosial atau social distancing. Paket Stay & Safe mulai dari Rp. 699.000net/malam termasuk menginap di tipe kamar Superior yang setiap harinya dilakukan disinfeksi sesuai dengan standar dan sarapan untuk 2 orang.

Dapatkan diskon 10% untuk menginap 01 malam dan tambahan diskon menjadi 15% untuk menginap 02 malam. Caranya mudah, cukup masukan kode promo "STAYSAFE" saat reservasi via website atau klik DISINI. Promo berlaku hingga 17 Mei 2020.

 

#WorkFromHotel Solusi bagi Anda yang Bosan Bekerja #DiRumahAja

Selama pandemik wabah COVID-19, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah termasuk bekerja. Sebagian besar perusahaan pun menerapkan Work From Home atau #WFHNamun, terlalu lama di rumah tentunya memicu rasa bosan.

Untuk mengusir rasa bosan selama #WFH Prime Plaza Hotel Purwakarta kini menawarkan paket #WorkFromHotel seharga Rp. 450.000net/kamar, dengan early check-in mulai jam 08.00 dan late check-out sampai jam 17.00.

Paket ini termasuk penggunaan kamar untuk bekerja selama 8 jam, wifi, makan siang, cemilan sehat dan minuman herbal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu tamu juga dapat menggunakan fasilitas olahraga seperti fitness center yang akan membuat Anda tetap sehat dan bugar selama #WFH

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi (0264) 351 888, WhatsApp di 081 999 351 888, atau email: info@kbi.pphotels.com

 

Nikmati Keuntungan dari PAY NOW STAY LATER

Manfaatkan penawaran voucher menginap yang sangat spesial. Dengan harga Rp. 549.000net/kamar/malam, Anda akan mendapatkan voucher hotel untuk menginap di tipe kamar Superior.

Voucher ini berlaku selama setahun penuh dan Anda bebas memilih tanggal menginap, baik dihari kerja / akhir pekan, hari libur nasional, bahkan pada hari spesial Anda! Nikmati tambahan keuntungan setiap pembelian 10 voucher gratis 1 voucher.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi (0264) 351 888, WhatsApp di 081 999 351 888, atau email: info@kbi.pphotels.com

 

Bukber Keluarga #DiRumahAja dengan Paket Ngabuburit

Salah satu yang paling dirindukan saat Ramadhan adalah buka puasa bersama keluarga atau teman-teman di kafe, restoran, maupun di hotel. Tapi, pandemi COVID-19 telah mengubah segalanya, membuat kita tak bisa lagi bukber di restoran karena diberlakukan perenggangan sosial atau social distancing.

Tapi jangan sedih dulu, Prime Plaza Hotel Purwakarta memberikan solusi agar buka puasa di rumah serasa di hotel bintang 5, kami menyiapkan delivery service Paket Ngabuburit yang terdiri dari 5 macam ta'jil, 5 hidangan utama, 2 macam minuman dan hidangan penutup. Paket ini bisa dinikmati oleh 10 orang dengan hanya Rp. 500.000++/paket. Free delivery dengan jarak pengiriman 10km. Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi (0264) 351 888, WhatsApp di 081 999 351 888, atau email: info@kbi.pphotels.com

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels