Newsletter

June 2020

logo
 
header
 
e-Newsletter | June 2020 Connect With Us

Assalamualaikum, Juni!

Tak terasa kita telah menjalani ibadah puasa ramadhan sebulan penuh lamanya. Waktu seakan berjalan dengan cepat, rasanya baru kemarin kita semua menyambut bulan puasa, tapi kini bulan suci itu sudah berlalu dan kita bersiap untuk menyambut hari raya Idul Fitri, hari kemenangan umat Islam melawan hawa nafsu dan godaan.

Kami segenap pimpinan, staff dan karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriyah. Minal Aidzin Walfaizin, mohon maaf lahir dan batin. Semoga indahnya hari raya ini dapat menambah kebahagiaan dan keberkahan bagi kita semua.

Pada momen hari kemenangan ini, Prime Plaza Hotel Purwakarta tidak henti-hentinya membanjiri berbagai macam promo spesial hanya untuk anda. Tidak hanya itu, kami juga akan membagikan sedikit cerita tentang kesiapan kami menuju new normal, semoga cerita kami dapat menginspirasi anda.

Kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan anda untuk menginap di hotel kami dan meluangkan waktu untuk memberikan rating dan review terhadap hotel kami dTripAdvisor. Umpan balik berupa kritik dan saran menjadi acuan dan dukungan terbesar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kami. Kami siap menyambut anda kembali di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Juni. Wassalamualaikum!

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta Siap Menghadapi New Normal

Prime Plaza Hotel Purwakarta Siap Menghadapi New Normal

New normal atau tatanan hidup baru di masa pandemi Corona (COVID-19) segera diterapkan di beberapa daerah, termasuk di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Untuk itu, Prime Plaza Hotel Purwakarta telah mempersiapkan beberapa prosedur untuk menghadapi new normal guna untuk mempercepat penanganan COVID-19 ini.

Diantaranya pembatasan kapasitas di sejumlah fasilitas umum seperti lobby, restoran, ruang meeting, lift dan gym agar jarak fisik atau physical distancing tetap terjaga. Pemeriksaan suhu tubuh sebelum memasuki kawasan hotel, penyediaan hand sanitizer di sejumlah fasilitas umum dan penggunaan masker dan sarung tangan bagi seluruh karyawan hotel juga akan terus kami jalankan.

Selain itu, kami juga selalu memperhatikan kebersihan dengan rutin menyemprotkan disinfektan dan melakukan pembersihan menyeluruh di setiap fasilitas umum maupun kamar sebelum kami jual kepada tamu berikutnya.

Prime Plaza Hotel Purwakarta berharap upaya-upaya ini dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi tamu yang hendak menginap.

 

#WorkFromHotel Solusi bagi Anda yang Bosan Bekerja #DiRumahAja

#WorkFromHotel Solusi bagi Anda yang Bosan Bekerja #DiRumahAja

Selama pandemik wabah COVID-19, masyarakat dihimbau untuk tidak melakukan aktivitas diluar rumah termasuk bekerja. Sebagian besar perusahaan pun menerapkan Work From Home atau #WFHNamun, terlalu lama di rumah tentunya memicu rasa bosan.

Untuk mengusir rasa bosan selama #WFH Prime Plaza Hotel Purwakarta kini menawarkan paket #WorkFromHotel seharga Rp. 450.000net/kamar, dengan early check-in mulai jam 08.00 dan late check-out sampai jam 17.00.

Paket ini termasuk penggunaan kamar untuk bekerja selama 8 jam, wifi, makan siang, cemilan sehat dan minuman herbal yang dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Selain itu tamu juga dapat menggunakan fasilitas olahraga seperti fitness center yang akan membuat Anda tetap sehat dan bugar selama #WFH

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi (0264) 351 888, WhatsApp di 081 999 351 888, atau email: info@kbi.pphotels.com

 

Sensasi Menyantap Ribs Volcano dengan Batok Kelapa

Kresna Coffee Shop by Prime Plaza Hotel Purwakarta tidak henti-hentinya menciptakan menu baru yang siap memanjakan lidah Anda. Selain menghadirkan makanan yang enak, Kresna Coffee Shop juga terbilang unik saat menyajikan masakannya. Di bulan Juni ini, Kresna Coffee Shop meluncurkan menu terbaru yaitu Ribs Volcano. Tidak seperti hidangan pada umumnya, Ribs Volcano dibuat dengan Iga Sapi pilihan dengan bumbu perpaduan dari rasa Italia dan rempah khas Indonesia, dimasak langsung diatas batok kelapa beserta daging kelapanya sehingga memberikan cita rasa yang gurih dan empuk di setiap potongan Iga Sapi. Disajikan dengan Mashed Potato, harga Ribs Volcano Rp. 85.000++/porsi. Tertarik untuk mencoba hidangan unik ini? Kunjungi Prime Plaza Hotel Purwakarta di Blok L, Kota Bukit Indah Purwakarta. Telepon 0264 – 351 888, WhatsApp 081 999 351 888, email info@kbi.pphotels.com

 

 

Menu Baru: Triple C Dessert

Selain main course, Kresna Coffee Shop juga menghadirkan kreasi kue es krim yang unik sebagai makanan penutup. Nikmati lembutnya cheese cake dengan manisnya topping strawberry ice cream lengkap dengan chocolate sauce dan cookiesTriple C - Rp. 55.000++ /porsi.

 

Mocktail of the Month: Mango Blast

Dalam kondisi cuaca yang sangat panas seperti akhir-akhir ini, merupakan waktu yang tepat untuk minum minuman dingin dan menyegarkan untuk mengalahkan hawa panas, seperti Mango Blast Mocktail.

Mocktail ini terbuat dari Mango Juice, Blueberry Jam, Strawberry Ice Cream dan Mint Syrup. Perpaduan dari berbagai rasa buah-buahan menjadikan minuman ini paling pas untuk dikonsumsi saat musim panas. Harga Mango Blast Mocktail IDR 35.000++ /gelas.

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels