Newsletter

October 2020

logo
 
header
 
e-Newsletter | October 2020 Connect With Us

Halo, Oktober!

Tidak terasa, kita sudah memasuki triwulan terakhir tahun 2020, apakah target Anda di tahun 2020 ini sudah tercapai? Jika belum, semangat terus ya!

Di bulan Oktober ini, kami memiliki serangkaian promo spesial hanya untuk Anda. Penasaran? Cerita selengkapnya simak terus newsletter kami ya!

Terima kasih atas kepercayaan Anda untuk menginap di hotel kami dan meluangkan waktu untuk memberikan rating dan review terhadap hotel kami di TripAdvisor.

Umpan balik berupa kritik dan saran menjadi acuan dan dukungan terbesar bagi kami untuk bisa terus meningkatkan pelayanan kami. Kami siap menyambut Anda kembali di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Selamat membaca e-newsletter kami di bulan Oktober!

 

24th Anniversary Celebration

Pada hari Selasa, 01 September 2020 Prime Plaza Hotel Purwakarta genap berusia 24 tahun. Para departement head bersama dengan perwakilan karyawan berkumpul di eL Kafe Bar untuk melaksanakan doa bersama sebagai bentuk rasa syukur atas pencapaian Prime Plaza Hotel Purwakarta selama 24 tahun terakhir.

Acara dibuka dengan sambutan dari general manager, Bapak Ivan Yuwono, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustadz Karwita, pemotongan tumpeng dan cake spesial anniversary 24licious Cake serta ditutup dengan pengumuman Employee of the Month periode Juni - Agustus 2020.

 

October Best Deal - IDR 636.000nett

Di bulan Oktober ini, Prime Plaza Hotel Purwakarta menawarkan paket menginap October Best Deal. Dengan Rp. 636.000nett/kamar/malam, Anda bisa menginap di tipe kamar Deluxe dengan welcome drink voucher untuk 02 orang, sarapan untuk 02 orang dewasa dan 02 anak dibawah 12 tahun (khusus weekend), diskon 10% menu makanan dan minuman di seluruh outlet, dan diskon 10% untuk fasilitas laundry.

Selain itu, bagi Anda yang melakukan reservasi via website kami, Anda akan mendapatkan tambahan diskon sebesar 10%. Caranya hanya dengan mencantumkan promotional codebestdeal atau klik DISINI. Promo berlaku mulai selama bulan Oktober 2020. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0264 - 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com

 

24licious Cake

Dalam rangka merayakan hari jadi Prime Plaza Hotel Purwakarta yang ke-24, Executive Chef Egi Fauzan Ghifari menciptakan kreasi cake special anniversary yaitu 24licious Cake. Cake berukuran 20cm x 20cm ini dijual seharga Rp. 180.000+/loyang.

Terinspirasi dari dua digit usia hotel yaitu 2 dan 4, cake ini terbuat dari 2 layer sponge cake lembut yang dibalut dengan whipped cream yang segar dan topping 4 macam buah yaitu mango, peach, lychee dan orange, dilengkapi taburan powdered sugar diatasnya untuk menyempurnakan cake istimewa ini.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi 0264 - 351 888 whatsapp 081 999 351 888, email info@kbi.pphotels.com

 

Food & Beverage October Promotion

Prime Plaza Hotel Purwakarta memiliki 03 restoran, yaitu Kresna Coffee Shop yang menyajikan hidangan buffet dan ala carte dengan pilihan menu khas nusantara dan internasional, Nagamas Restaurant dengan konsep VIP Restaurant yang cocok untuk acara pribadi, dan Plaza Nihon Japanese Restaurant yang menyajikan menu khas Jepang dan merupakan satu-satunya Authentic Japanese Restaurant yang berada di Purwakarta.

Selain restoran, kami juga memiliki 03 bar dan 01 bakery, yaitu Kresna Lounge BarPool Bar dan eL Kafe yang menawarkan beragam pilihan minuman beralkohol dan non-alkohol dengan live music dan fasilitas permainan seperti billyard, dart games dan lain-lain. Deli Bakeri menawarkan pilihan homemade bread, pizza, sandwichpastry dan cookies. Kami juga menyediakan es krim, makanan ringan dan berbagai pilihan minuman soft drink, jus segar, kopi dan teh. Setiap bulannya, kami selalu memberikan promo dan penawaran menarik hanya untuk Anda.


Baked Salmon Pasta Barbeque - IDR 160.000++

Mocktail of the Month "Spectrum" - IDR 35.000++

 

Guest Feedback

 

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels