Newsletter

April 2021

logo
 
header
 
e-Newsletter | April 2021 Connect With Us

 

Karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta Telah Melakukan Vaksinasi COVID-19

Pandemi COVID-19 hingga kini masih belum juga mereda. Meski demikian, vaksin COVID-19 menjadi titik terang di tengah pandemi ini sekaligus menjadi kabar baik bagi industri pariwisata.

Demi menjaga keamanan dan kenyamanan tamu, sebagian besar karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta telah menerima 2 tahap vaksinasi COVID-19. Kedepannya, penerimaan vaksin ini akan terus dilakukan hingga seluruh karyawan hotel selesai mendapatkan vaksin. Pemberian vaksin ini juga merupakan bentuk kepedulian pemerintah bagi pelaku industri pariwisata.

Sebagaimana diketahui, industri perhotelan merupakan salah satu garda depan bagi wisatawan saat berkunjung ke sebuah kota. Dengan telah dilakukannya vaksinasi COVID-19 kepada karyawan, tamu bisa merasa lebih aman saat mengunjungi Prime Plaza Hotel Purwakarta.

 

Make your own Pizza di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Prime Plaza Hotel Purwakarta akan mengadakan cooking class bertema "Make Your Own Pizza" yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 11 April 2021 mulai pukul 08.00 - 10.00

Kegiatan ini akan dibawakan oleh Chef Egi Fauzan Ghifari selaku Executive Chef Prime Plaza Hotel Purwakarta yang memang dikenal dengan Pizza Maranggi-nya yang viral di Purwakarta.

Kita bisa membuat pizza secara langsung dengan dipandu oleh Chef Egi, mulai dari bahan yang diperlukan, cara pembuatan adonan pizza yang baik, topping apa saja yang cocok digunakan, hingga proses akhir pemanggangan.

Cukup dengan Rp. 50.000net, Anda bisa belajar membuat pizza secara langsung dari Chef hotel bintang 5 dan hasil pizza yang Anda buat bisa Anda bawa pulang untuk dinikmati bersama keluarga. Tertarik mengikuti kegiatan ini? Untuk informasi lebih lanjut, hubungi 0264 – 351 888.

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels