Newsletter

Oktober 2024

logo
 
header
 
E-Newsletter | Oktober 2024 Connect With Us

Sampurasun, selamat datang di E-Newsletter bulanan kami!

Selamat datang di edisi terbaru E-Newsletter Prime Plaza Hotel Purwakarta! Dalam bulan Juni ini, kami hadir dengan beragam informasi menarik dan penawaran istimewa yang pastinya akan menambah semangat Anda. Temukan berita terbaru tentang acara-acara spesial, promo menarik, serta tips dan artikel yang bermanfaat untuk perjalanan Anda. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk tetap terhubung dengan kami dan merasakan pengalaman tak terlupakan di Prime Plaza Hotel Purwakarta!

 

Spooktacular

Spooktacular

Halloween merupakan perayaan yang bertema horor dengan orang-orang yang memakai kostum yang menakutkan, Halloween dirayakan setiap tanggal 31 Oktober. Prime Plaza Hotel Purwakarta menyediakan beberapa promosi menarik untuk makanan dan minuman:

 

  • Devilled Bat Chicken                        Rp. 99.000++
  • Bloody Halloween Cake                  Rp. 225.000+
  • Mocktail Ginger Stinger                 Rp. 35.000++
  • 30% diskon untuk minuman aperitif

 

 

Rasakan Serunya Wisata Kuliner di Purwakarta!

Rasakan Serunya Wisata Kuliner di Purwakarta!

Bagi Anda yang berencana menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati wisata kuliner yang ditawarkan oleh kota Purwakarta! Selain fasilitas dan aktifitas yang kami sediakan di Prime Plaza Hotel Purwakarta, Anda juga dapat menjelajahi destinasi kuliner yang dapat memanjakan lidah anda. Purwakarta memiliki banyak pilihan makanan yang bisa membuat kamu jatuh cinta dari rasa hingga suasananya!

Bagi kamu yang suka kulineran, jangan lewatkan Wisata Kuliner Purwakarta yang diadakan setiap Sabtu malam di dekat Stasiun Purwakarta. Wiskul ini bukan hanya sekadar tempat makan biasa! Kamu bisa menemukan berbagai macam makanan mulai dari yang tradisional seperti Sate Maranggi dan Soto Sadang, sampai yang kekinian seperti street food hits dan dessert yang Instagramable banget!

Tak hanya itu, suasana di tempat ini semakin hidup dengan penampilan tari tradisional dan beragam pertunjukan menarik lainnya, sehingga menciptakan pengalaman kuliner yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga menghibur. Oleh karena itu ayo rasakan suasana malam Purwakarta yang meriah dan penuh kehangatan, sambil menikmati hidangan khas yang bikin kamu ketagihan untuk balik lagi ke Purwakarta.

Setelah puas berkeliling dan makan-makan, kamu dapat kembali ke Prime Plaza Hotel Purwakarta, dan dapat menikmati pengalaman menginap yang tidak akan terlupakan untuk Anda dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 821-2283-0867 atau kunjungi situs website kami www.kbi.pphotels.com.

 

Archery Battle: Serunya Bertarung Ala Robin Hood dan The Hunger Games!

Archery Battle: Serunya Bertarung Ala Robin Hood dan The Hunger Games!

Pernah ngebayangin gimana serunya jadi Robin Hood atau Katniss Everdeen dari The Hunger Games? Nah, sekarang kamu bisa merasakannya langsung di Archery Battle di Prime Plaza Hotel Purwakarta! Ayo ajak teman dan keluarga untuk merasakan sensasi bertarung dengan busur dan panah dalam permainan yang menegangkan ini!

Dengan minimal 6 orang, kamu dan teman-teman sudah bisa merasakan sensasi bertarung seru ala film favorit kalian, hanya dengan Rp 100.000/orang! Kalian akan dibagi menjadi tim, berlaga di medan yang penuh strategi dan tantangan. Siapkan kekompakan dan ketangkasan, karena di sini kamu bisa menjadi pahlawan dalam petualangan epik! Yuk, ajak keluarga atau teman-temanmu, dan jadilah pahlawan busur panah yang sesungguhnya! Seru banget, kan?

Jangan sampai ketinggalan keseruan Archery Battle saat kamu menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta! Petualangan menunggumu!

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 852 -1346-2181 atau kunjungi situs website kami www.kbi.pphotels.com.

 

Ayo Cicipi Menu Ikonik di Plaza Nihon Japanese Restaurant!

Ayo Cicipi Menu Ikonik di Plaza Nihon Japanese Restaurant!

Kalau kamu suka kuliner Jepang, kamu wajib mampir ke Plaza Nihon Japanese Restaurant di Prime Plaza Hotel Purwakarta! Bayangkan kamu sedang menikmati suasana sejuk yang nyaman, dengan interior bernuansa Jepang, lengkap dengan hidangan lezat yang bikin kamu seperti berada di Jepang.

Plaza Nihon Japanese Restaurant menyajikan berbagai sushi ikonik yang akan menggugah seleramu, seperti Salmon Nigiri yang lembut, Dragon Roll dengan perpaduan rasa yang unik, dan masih banyak lagi pilihan sushi yang pasti bikin kamu ketagihan.

Selain sushi, kami juga punya menu-menu khas Jepang lainnya yang nggak kalah menggoda, seperti Ramen yang hangat dan bervariasi, Tempura yang renyah dan gurih, Yasaitame yang segar, serta Japanese Curry yang kaya akan rasa. Setiap menu dibuat dengan bahan-bahan berkualitas untuk memastikan setiap gigitan adalah pengalaman yang autentik.

Ayo, ajak temen-temen dan keluarga untuk merasakan kuliner Jepang yang otentik di Plaza Nihon Japanese Restaurant. Nikmati suasana santai dan isi harimu dengan menikmati hidangan khas Jepang yang lezat tanpa harus terbang jauh ke sana! Dapatkan juga diskon 20% untuk makan maupun take away bento selama bulan Oktober hingga Desember 2024 hanya di Plaza Nihon Japanese Restoran.

Jangan lewatkan kesempatan ini, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 878-4408-2455 atau kunjungi situs website kami www.kbi.pphotels.com.

 
 

Block L - Kota Bukit Indah - Purwakarta - Indonesia

+62 264 351888 +62 264 351887 info@kbi.pphotels.com

Copyright © 2024 - Prime Plaza Hotel Purwakarta

Contact Us

Connect with Us

+62 264 351888

Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels