26th Anniversary Prime Plaza Hotel Purwakarta

02 September 2022

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta merayakan hari jadi yang ke-26 tahun pada hari Kamis tanggal 1 September 2022. Sebuah perjalanan panjang untuk tetap eksis menjadi hotel pilihan di Purwakarta di usia tersebut. SERVICE OF EXCELLECE menjadi tema ulang tahun Prime Plaza Hotel Purwakarta yang ke-26 tahun ini.  Yang mengartikan bahwa kami akan terus memberikan pelayanan terbaik dan memberikan pengalaman yang tidak akan terlupakan selama anda berada di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Hari ulang tahun Prime Plaza Hotel  Purwakarta dirayakan dengan sederhana, dihadiri secara internal antar manajemen di area VIP Nagamas Restaurant. Dalam perayaan ulang tahun ini kami melakukan pemotongan Tumpeng sebagai salah satu tanda rasa syukur dan potongan tumpeng pertama di berikan kepada staff termuda yang mengartikan sebuah harapan kepada generasi muda agar bisa membawa Prime Plaza Hotel Purwakarta ke tahap yang terbaik.
 
Atas nama Manajemen dan karyawan Prime Plaza Hotel Purwakarta kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh tamu yang selalu setia hingga saat ini yang senantiasa memilih Prime Plaza Hotel Purwakarta sebagai tempat merayakan momen-momen bahagia. Kami berharap Prime Plaza Hotel Purwakarta tetap menjadi pilihan untuk menginap, menyelenggarakan acara, rapat maupun bersantap dengan teman, keluarga dan rekan kerja.
Previous
Leisure Club Membership
Next
Familiarization Trip Agent 2022

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels