Familiarization Trip Agent 2022

02 September 2022

 

 

 

Pada tanggal 27 sampai 28 Agustus 2022 Prime Plaza Hotel Purwakarta bekerja sama dengan MG BedBank mengadakan kegiatan Familiarization Trip Agent, dengan tema “Healing Nguriling” kegiatan ini mengusung tema sunda modern. Sebanyak 20 Agent yang berpartisipasi memeriahkan kegiatan ini.

 
Sesuai dengan temanya, kegiatan ini banyak diisi dengan berkeliling area hotel. Seluruh agent diajak untuk berkeliling melihat seluruh fasilitas yang ada di Prime Plaza Hotel Purwakarta, mulai dari Makan siang di Plaza Nihon Japanese Restaurant, melihat tipe-tipe kamar, ruang meeting, fasilitas yang berada di Leisure Club, Kresna Coffee Shop dan berakhir di area outbond.
 
Tak hanya itu, ada pula sesi Buyer Meet Seller dimana pihak properti memberikan presentasi mengenai fasilitas yang lebih lengkap dan pihak agent bisa menggali informasi lebih dalam sesuai kebutuhan penjualan mereka. Setelah sesi Buyer Meet Seller selesai, seluruh peserta dijamu dengan makan malam di Pool Side, dengan nuansa romantis acara makan malam ini dibuka dengan tarian Jaipong, sambutan dari General Manager Bapak. Ivan Yuwono, dan di hibur oleh Live Music Classic. Beranjak dari acara makan malam peserta pun diajak untuk hiburan Live Music dan DJ yang berada di eL-Kafe.
 
Hari terakhir seluruh peserta diajak untuk melakukan Forest Trekking, Team Building dan bersenang senang melakukan beberapa permainan seperti Archery. Kegiatan ini juga berkerja sama dengan beberapa properti hotel lainnya, yaitu dengan PrimeBiz Hotel Karawang dan PrimeBiz Hotel Cikarang.
Previous
26th Anniversary Prime Plaza Hotel Purwakarta
Next
Direct Booking To Our Website

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels