Direct Booking To Our Website

04 November 2022

 

 

Kemajuan teknologi sudah sangat pesat di era industrial 4.0, setiap perusahaan, bisnis mikro maupun makro sudah merambah ke arah teknologi dan internet. Konsep digital menjadi lebih mudah untuk diterapkan oleh siapa saja.

Hal ini pun yang mendorong Prime Plaza Hotel Purwakarta untuk memberi kemudahan kepada tamu yang ingin melakukan transaksi via digital melalui website. Hanya dengan memasukan alamat web (kbi.pphotels.com) di mesin pencarian situs anda sudah bisa mengakses reservasi melalui website kami.

Apabila anda sudah terakses dengan halaman reservasi, anda bisa mengisi kolom tanggal check-in dan check-out sesuai dengan kebutuhan. Selanjutnya, anda bisa memilih tipe kamar yang tersedia pada tanggal yang sudah ditentukan. Untuk pembayaran anda bisa memilih dengan fitur Virtual Account / Pay Later. Selain itu anda bisa memilih kartu kredit yang akan digunakan, seperti Visa, Master Card, American Express, Dinners Club dan JCB.

Keunggulan dari sistem reservasi melalui website ini adalah anda bisa mendapatkan jaminan harga terbaik dan gratis perpanjangan waktu (late check-out) sampai pukul 14.00 WIB. Segera lakukan reservasi di website Prime Plaza Hotel Purwakarta dan selamat menikmati akhir pekan anda dan keluarga.

Previous
Create Your Wedding Dreams
Next
Create Your Wedding Dreams

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels