Create Your Wedding Dreams

04 November 2022

Pesta pernikahan yang mewah dan elegan menjadi salah satu konsep pernikahan yang banyak digemari oleh para calon pengantin. Namun konsep pernikahan ala Outdoor sederhana dan seolah menyatu dengan alam tak kalah digemari oleh pasangan muda. Disisi lain, para calon pengantin pasti sudah memiliki konsep pernikahannya sendiri, mulai dari konsep tradisional maupun internasional.

Prime Plaza Hotel Purwakarta mempunyai tempat yang mendukung untuk kedua konsep pernikahan tersebut. Ballroom yang bisa menampung sampai dengan 500 tamu undangan dengan design interior yang mewah membuat momen pernikahanmu akan terlihat mewah dan elegan. Area Outdoor yang luas yang dikelilingi oleh pepohonan dan bunga-bunga yang cantik dapat menambah romansa yang romantis saat pernikahan berlangsung.

Prime Plaza Hotel Purwakarta menghadirkan paket Pernikahan terbaik. Melalui paket pernikahan ini, calon pengantin sudah bisa mendapatkan venue yang bisa digunakan selama 6 jam, akomodasi di kamar Deluxe Suite, gratis honeymoon selama 3 hari 2 malam di Prime Plaza Hotels & Resorts Bali, gratis pijat untuk pengantin, fruit basket, kue pengantin, 1 ruang tata rias, harga kamar spesial untuk keluarga/undangan, album foto, buku tamu, sound system, meja penerima tamu, karpet merah, diskon 20% untuk minuman beralkohol, gratis parkir untuk kerabat dan keluarga serta VIP untuk mobil pengantin. Minimal 500 tamu undagan untuk penggunaan fasilitas Ballroom.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih banyak informasi mengenai paket pernikahan ini, bisa menghubungi langsung ke :
Telephone       : +0264 351 888
Mobile Phone  : +62 81 999 351 888
E-mail              : kbi.plaza.hotel@gmail.com
Previous
Direct Booking To Our Website
Next
Special For You!

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels