AIR MANCUR SRIBADUGA REOPENED DURING NEW YEAR 2023

03 January 2023

 
Bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu berlibur di kota Purwakarta saat pergantian malam tahun baru, Anda bisa berkunjung ke Taman Air Mancur Sribaduga menonton pertunjukan air mancur terbesar se-Asia Tenggara.
 
Pertunjukan Air Mancur Sri Baduga akan memeriahkan malam pergantian tahun baru 2023 di Kabupaten Purwakarta, dengan beragam seleberiti papan atas yang akan datang, banyak pula talent lokal yang akan mempersembahkan kreatifitasnya diatas panggung yang berada ditengah danau itu. Salah satunya Jaipong, tarian khas Jawa Barat ini adalah suatu  tarian sambutan yang tidak akan pernah Anda lewatkan ketika berkunjung ke acara besar di Purwakarta. Pertunjukan itu digelar sebagai bentuk penyambutan serta untuk menarik para wisatawan lokal maupun dari luar kota untuk kembali berwisata di Purwakarta.
 
Area lokasi Taman Air Sri Baduga yang dapat menampung hingga 3.500 penonton ini sudah memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat duduk, toilet dan mushola. Pada malam pergantian tahun baru ini pertunjukan air mancur sri baduga akan di laksanakan hanya satu kali pada Sabtu, 31 Desember 2022 pukul 23.00 – 00.00 WIB.
Previous
LET'S CELEBRATE NEW YEAR EVE PARTY WITH US!
Next
HAPPY HOUR WITH SHABU-SHABU

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels