LET'S CELEBRATE NEW YEAR EVE PARTY WITH US!

03 January 2023

 

3 hari lagi menuju pergantian tahun 2022!  Saatnya untuk bersiap siap menyambut dan merayakan tahun 2023 bersama dengan orang tercinta. Prime Plaza Hotel Purwakarta siap menemani keseruan momen akhir tahun dengan persembahan spesial dari Kinniku Band yang berasal dari Bandung. Band yang sudah melebarkan sayapnya di Bandung ini akan mempersembahkan pertunjukan musik pop up-beat dengan 7 personilnya, ditambah adanya musik DJ, pembagian doorprize dan pertunjukan kembang api di penghujung acara akan menambah keseruan acara New Years Eve Party ini.
 
Selama acara berlangsung Anda bisa menikmati food corner yang tersedia, mulai dari lamian live cooking, kambing guling, makanan dan minuman lezat lainnya. Selain itu, Anda juga bisa mengikuti Gala Dinner yang dimulai dari pukul 07.00 pm – 09.00 pm yang berada di Riung Graha Ballroom.
 
Bagi Anda yang ingin mengikuti acara New Year Eve Party cukup dengan 499,000net/orang sudah bisa mengikuti Gala Dinner dan Night Garden Party. Acara ini akan dilaksanakan mulai pukul 7 malam hingga dini hari, sangat disayangkan jika tidak mengambil paket menginap.
 
Prime Plaza Hotel Purwakarta juga menawarkan paket menginap khusus tahun baru, hanya dengan 749,000net/kamar/malam Anda sudah mendapatkan akomodasi di kamar Superior, sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak dibawah 10 tahun, dapat  menggunakan fasilitas dari Leisure Club dan Kiddies Club kecuali area The Camp. Promo menginap ini berlaku mulai dari 18 Desember hingga 2 Januari 2023.
Previous
PLAZA NIHON! BEST JAPANESE RESTAURANT IN PURWAKARTA
Next
AIR MANCUR SRIBADUGA REOPENED DURING NEW YEAR 2023

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels