Archery Battle: Serunya Bertarung Ala Robin Hood dan The Hunger Games!

30 September 2024

Archery Battle: Serunya Bertarung Ala Robin Hood dan The Hunger Games!

Pernah ngebayangin gimana serunya jadi Robin Hood atau Katniss Everdeen dari The Hunger Games? Nah, sekarang kamu bisa merasakannya langsung di Archery Battle di Prime Plaza Hotel Purwakarta! Ayo ajak teman dan keluarga untuk merasakan sensasi bertarung dengan busur dan panah dalam permainan yang menegangkan ini!

Dengan minimal 6 orang, kamu dan teman-teman sudah bisa merasakan sensasi bertarung seru ala film favorit kalian, hanya dengan Rp 100.000/orang! Kalian akan dibagi menjadi tim, berlaga di medan yang penuh strategi dan tantangan. Siapkan kekompakan dan ketangkasan, karena di sini kamu bisa menjadi pahlawan dalam petualangan epik! Yuk, ajak keluarga atau teman-temanmu, dan jadilah pahlawan busur panah yang sesungguhnya! Seru banget, kan?

Jangan sampai ketinggalan keseruan Archery Battle saat kamu menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta! Petualangan menunggumu!

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 852 -1346-2181 atau kunjungi situs website kami www.kbi.pphotels.com.

Previous
Prime Plaza Hotel Purwakarta Merayakan Ulang Tahun ke-28
Next
Ayo Cicipi Menu Ikonik di Plaza Nihon Japanese Restaurant!

« View all posts

Contact Us

Connect with Us

+62 264 351888

Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels