Ayo Cicipi Menu Ikonik di Plaza Nihon Japanese Restaurant!

30 September 2024

Ayo Cicipi Menu Ikonik di Plaza Nihon Japanese Restaurant!

Kalau kamu suka kuliner Jepang, kamu wajib mampir ke Plaza Nihon Japanese Restaurant di Prime Plaza Hotel Purwakarta! Bayangkan kamu sedang menikmati suasana sejuk yang nyaman, dengan interior bernuansa Jepang, lengkap dengan hidangan lezat yang bikin kamu seperti berada di Jepang.

Plaza Nihon Japanese Restaurant menyajikan berbagai sushi ikonik yang akan menggugah seleramu, seperti Salmon Nigiri yang lembut, Dragon Roll dengan perpaduan rasa yang unik, dan masih banyak lagi pilihan sushi yang pasti bikin kamu ketagihan.

Selain sushi, kami juga punya menu-menu khas Jepang lainnya yang nggak kalah menggoda, seperti Ramen yang hangat dan bervariasi, Tempura yang renyah dan gurih, Yasaitame yang segar, serta Japanese Curry yang kaya akan rasa. Setiap menu dibuat dengan bahan-bahan berkualitas untuk memastikan setiap gigitan adalah pengalaman yang autentik.

Ayo, ajak temen-temen dan keluarga untuk merasakan kuliner Jepang yang otentik di Plaza Nihon Japanese Restaurant. Nikmati suasana santai dan isi harimu dengan menikmati hidangan khas Jepang yang lezat tanpa harus terbang jauh ke sana! Dapatkan juga diskon 20% untuk makan maupun take away bento selama bulan Oktober hingga Desember 2024 hanya di Plaza Nihon Japanese Restoran.

Jangan lewatkan kesempatan ini, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 878-4408-2455 atau kunjungi situs website kami www.kbi.pphotels.com.

Previous
Archery Battle: Serunya Bertarung Ala Robin Hood dan The Hunger Games!
Next
Rasakan Serunya Wisata Kuliner di Purwakarta!

« View all posts

Contact Us

Connect with Us

+62 264 351888

Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels