Rasakan Serunya Wisata Kuliner di Purwakarta!

30 September 2024

Rasakan Serunya Wisata Kuliner di Purwakarta!

Bagi Anda yang berencana menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati wisata kuliner yang ditawarkan oleh kota Purwakarta! Selain fasilitas dan aktifitas yang kami sediakan di Prime Plaza Hotel Purwakarta, Anda juga dapat menjelajahi destinasi kuliner yang dapat memanjakan lidah anda. Purwakarta memiliki banyak pilihan makanan yang bisa membuat kamu jatuh cinta dari rasa hingga suasananya!

Bagi kamu yang suka kulineran, jangan lewatkan Wisata Kuliner Purwakarta yang diadakan setiap Sabtu malam di dekat Stasiun Purwakarta. Wiskul ini bukan hanya sekadar tempat makan biasa! Kamu bisa menemukan berbagai macam makanan mulai dari yang tradisional seperti Sate Maranggi dan Soto Sadang, sampai yang kekinian seperti street food hits dan dessert yang Instagramable banget!

Tak hanya itu, suasana di tempat ini semakin hidup dengan penampilan tari tradisional dan beragam pertunjukan menarik lainnya, sehingga menciptakan pengalaman kuliner yang tidak hanya memuaskan, tetapi juga menghibur. Oleh karena itu ayo rasakan suasana malam Purwakarta yang meriah dan penuh kehangatan, sambil menikmati hidangan khas yang bikin kamu ketagihan untuk balik lagi ke Purwakarta.

Setelah puas berkeliling dan makan-makan, kamu dapat kembali ke Prime Plaza Hotel Purwakarta, dan dapat menikmati pengalaman menginap yang tidak akan terlupakan untuk Anda dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, hubungi kami di +62 821-2283-0867 atau kunjungi situs website kami www.kbi.pphotels.com.

Previous
Ayo Cicipi Menu Ikonik di Plaza Nihon Japanese Restaurant!
Next
Spooktacular

« View all posts

Contact Us

Connect with Us

+62 264 351888

Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels