BBQ Night Every Saturday

30 June 2022

Menggelar acara barbecue alia BBQ selalu meninggalkan kesan istimewa tersendiri bagi yang menyukainya. Selain bisa bersenang-senang bersama keluarga, kegiatan menyantap barbecue bersamapun juga bisa membuat seseorang telihat lebih akrab satu sama lain. Bagi anda yang menyukai berkumpul dan makan bersama, sekarang bisa mencoba hidangan barbecue night ini. Tidak hanya daging sapi atau daging ayam, isian dari barbecue juga sangat beragam, seafood, sosis, sayuran, ikan, bakso, sayap ayam. Bulan Juli ini Kresna Coffe Shop Restaurant memberikan promo menarik untuk anda menikmati hidangan khas kepulauan barbados yang berada di Prime Plaza Hotel Purwakarta .

Sesuai dengan temanya yaitu “BBQ Night Every Saturday” anda dan keluarga bisa menikmati hidangan ini setiap hari sabtu ditemani dengan penampilan Live Music mulai pukul 18.00 – 22.00 WIB. Tak hanya itu, penyajian barbecue pun akan dilakukan oleh chef secara Live. Dengan harga Rp.189.000++ anda dan keluarga sudah bisa menikmati hidangan ini di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi +62 264 351 888, Whatsapp +62 081 999 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com , reservation@kbi.pphotels.com.

 

Previous
Menyambut Hari Jadi Kabupaten Purwakarta Ke-191 Tahun
Next
Promo Bulan Agustus

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels