Berkenalan dengan Executive Chef Muda di Prime Plaza Hotel Purwakarta

01 November 2019

Chef Egi Fauzan Ghifari sebagai Executive Chef baru Prime Plaza Hotel Purwakarta

Prime Plaza Hotel Purwakarta memperkenalkan Egi Fauzan Ghifari sebagai Executive Chef baru yang akan memimpin tim kitchen dari 7 outlet food and beverage dan banqueting hotel menggantikan Chef Cecep David Rinaldi.

Meski baru berusia 32 tahun, namun Chef Egi telah memiliki pengalaman dan karir yang panjang dalam bidang kuliner dimana pengalaman tersebut ia mulai semenjak 11 tahun lalu. Sebelum bergabung di Prime Plaza Hotel Purwakarta, ia memiliki jejak karir di Grand Hyatt Jakarta, Aston Imperial Bekasi Hotel & Conference Center, Costa Cruises, Pizza Marzano, Brits Hotel Karawang dan Santika Hotel Cikarang.

Pizza Singkong pertama di Indonesia karya Chef Egi

Lahir dan besar di Purwakarta, Chef Egi mengaku menjadi Executive Chef di Prime Plaza Hotel Purwakarta merupakan keinginannya sejak lama karena ia ingin berprestasi di kampung halaman sendiri. Chef Egi pernah mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya penghargaan dari Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Bekasi dan Bupati Kabupaten Bekasi atas pengembangan kreatifitas pangan olahan non terigu dan non beras melalui Pizza Singkong pertama di Indonesia. Nantinya, Pizza Singkong ini akan menjadi menu andalan di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Previous
Prime Plaza Hotel Purwakarta Adakan Anniversary Charity
Next
Prime Plaza Hotel Purwakarta Resmi Kantongi Sertifikat CHSE

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels