Prime Plaza Hotel Purwakarta Resmi Kantongi Sertifikat CHSE

13 January 2021

Prime Plaza Hotel Purwakarta Resmi Kantongi Sertifikat CHSE

Kabar gembira untuk Anda para traveler penggemar staycation. Prime Plaza Hotel Purwakarta resmi mengantongi sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, and Environment) usai mengikuti uji sertifikasi pada akhir 2020 lalu dengan total nilai 99%.

Uji sertifikasi dilakukan oleh PT. Sucofindo (Persero) sebagai perwakilan tim audit yang ditunjuk langsung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (KEMENPAREKRAF).

Program Sertifikasi CHSE merupakan salah satu upaya KEMENPAREKRAF RI untuk menstimulasi pemulihan perekonomian nasional untuk sektor industri pariwisata dan ekonomi kreatif di tengah situasi pandemi COVID-19 yang berimbas ke berbagai aspek dan sektor perekonomian nasional.

Prime Plaza Hotel Purwakarta adalah satu-satunya hotel berbintang lima di Purwakarta yang berlokasi di kawasan industri Kota Bukit Indah. Meskipun terletak ditengah kawasan industri, hotel ini dikelilingi oleh hutan hujan tropis yang alami, asri, sejuk dan jauh dari kebisingan maupun keramaian pusat kota.

Dengan meraih Sertifikat CHSE, Prime Plaza Hotel Purwakarta dinyatakan sangat aman bagi tamu karena telah menerapkan standar pencegahan COVID-19.

Previous
Berkenalan dengan Executive Chef Muda di Prime Plaza Hotel Purwakarta
Next
Prime Plaza Hotel Purwakarta Bukan Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Tetap Terima Tamu Seperti Biasa

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels