Prime Plaza Hotel Purwakarta Bukan Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Tetap Terima Tamu Seperti Biasa

15 February 2021

Manajemen Prime Plaza Hotel Purwakarta menegaskan, Prime Plaza Hotel Purwakarta bukan tempat isolasi pasien Covid-19.

Hal ini sekaligus membantah informasi dan isu yang berkembang bahwa Prime Plaza Hotel Purwakarta disebut sebagai tempat isolasi pasien Covid-19.

 

"Kami tegaskan Prime Plaza Hotel Purwakarta bukan tempat isolasi pasien Covid-19," kata Public Relation (PR) Prime Plaza Hotel Purwakarta, Nadia Kartika, melalui ponselnya, Rabu (20/1/2021).

Menurut Nadia, akibat informasi dan isu tersebut, pihaknya sangat dirugikan. Sejumlah tamu yang sudah memesan hotel, membatalkannya pesanannya.

Mereka yang akan menggelar rapat di Prime Plaza Hotel Purwakarta pun, kata Nadia, banyak yang membatalkannya.

 

"Kami sangat dirugikan dengan informasi dan isu yang berkembang itu," kata Nadia.

Nadia mengatakan, hingga kini Prime Plaza Hotel Purwakarta masih normal beroperasi dan tetap menerima tamu seperti biasa.

Sejumlah tamu yang sudah mengetahui bahwa Prime Plaza Hotel Purwakarta bukan tempat isolasi pasein Covid-19, tetap datang dan menginap di hotel tersebut.

 

"Jadi sekali lagi, kami tidak pernah menerima pasien Covid-19 dan kami tidak ada kerjasama dengan pihak manapun terkait masalah itu," kata Nadia.

 

Prime Plaza Hotel Purwakarta sendiri terletak di Jalan Kota Bukit Indah Raya Blok L, Cinangka, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Hotel ini berada di kawasan yang dipenuhi pepohonan yang menghijau.

Artikel ini telah tayang di tribunjabar.id dengan judul Prime Plaza Hotel Purwakarta Bukan Tempat Isolasi Pasien Covid-19, Tetap Terima Tamu Seperti Biasa, https://jabar.tribunnews.com/2021/01/20/prime-plaza-hotel-purwakarta-bukan-tempat-isolasi-pasien-covid-19-tetap-terima-tamu-seperti-biasa.
Penulis: Ichsan
Editor: Ichsan

Previous
Prime Plaza Hotel Purwakarta Resmi Kantongi Sertifikat CHSE
Next
Diskon 70% + Cashback Khusus Yang Sudah Vaksin COVID-19

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels