Berkumpul Bersama Keluarga dan Teman di Prime Plaza Hotel Purwakarta

01 August 2023

Berkumpul Bersama Keluarga dan Teman di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Berkumpul Bersama Keluarga dan Teman di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Prime Plaza Hotel Purwakarta adalah tempat dimana momen-momen berharga bersama keluarga dan teman menjadi lebih hidup. Terletak di daerah yang indah di Jawa Barat, hotel kami merupakan tempat yang tepat untuk acara-acara Anda. Mulai dari reuni keluarga hingga akhir pekan bersama teman-teman, kami menyediakan lingkungan yang tenang dan nyaman yang akan memberikan pengalaman tak terlupakan.

Nikmati kelezatan kuliner kami diolah dengan cita rasa yang sempurna untuk memuaskan Anda. Dengan beragam pilihan masakan Indonesia dan internasional, restoran kami menawarkan perjalanan kuliner yang tiada duanya, Baik itu prasmanan mewah atau pengalaman menyantap hidangan yang enak, koki kami yang berpengalaman akan memanjakan Anda dengan keahlian kuliner mereka. Berikut beberapa menu yang siap dihidangkan :

  • Mie Bakso
  • Spring Roll
  • Mac & Cheese
  • Chicken Karage
  • Fried Ice Cream
  • Dll

Setelah seharian penuh canda tawa dan berkumpul, bersantailah dan segarkan diri Anda di fasilitas rekreasi(Leisure Club) kami , termasuk kolam renang yang menyegarkan, spa yang nyaman dan pemandangan taman yang asri memberikan suasana sempurna untuk bersantai.

Previous
Rayakan HUT Republik Indonesia di Prime Plaza Hotel Purwakarta
Next
Promo Merdeka F&B

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels