Promo Merdeka F&B

01 August 2023

Promo Merdeka F&B

Food & Beverage

Selama bulan Agustus, kami menawarkan diskon 17% untuk semua Makanan & Minuman!

Nikmati menu istimewa kami yang dapat memuaskan setiap selera, mulai dari pilihan sarapan yang lezat hingga hidangan makan siang dan makan malam yang nikmat. Di Kresna Coffee Shop kami memiliki sesuatu yang istimewa untuk semua orang.

Dengan berbagai macam hidangan lezat dan minuman yang segar, tidak ada tempat yang lebih baik untuk menikmati keceriaan di bulan Agustus.

Berikut adalah informasi  yang Anda butuhkan untuk memanfaatkan PROMO MERDEKA ini:

Promosi: Diskon 17% untuk Makanan & Minuman

Durasi: 1 – 31 Agustus

Lokasi: Kresna Coffee Shop –  terletak di dalam Prime Plaza Hotel Purwakarta

Jam buka: 06.00 – 23.00 WIB

Sarapan 06.00 – 10.00 WIB

Makan Siang 11.30 – 14.30 WIB

Makan Malam 18.00 – 22.00 WIB

Diskon Kue Ulang Tahun

Kami sangat senang untuk berbagi kabar gembira yang akan membuat ulang tahun Anda di bulan Agustus menjadi lebih menyenangkan! Di Deli Bakeri, kami percaya bahwa setiap perayaan ulang tahun layak mendapatkan sesuatu yang istimewa. Itulah mengapa kami menawarkan diskon 50% untuk semua kue bagi siapa saja yang merayakan ulang tahun pada tanggal 17 Agustus!.

Bagikan kegembiraan dengan teman dan keluarga dan jadikan perayaan ulang tahun Anda tak terlupakan dengan kue – kue  kami yang lezat. Baik untuk acara kecil maupun pesta besar, kue – kue  kami pasti akan menjadi pusat perhatian pada acara tersebut.

Jika Anda atau orang yang Anda cintai berulang tahun pada tanggal 17 Agustus, ini adalah kesempatan yang tepat untuk memeriahkan perayaan dengan kue yang menggugah selera dari Deli Bakeri.

Avocado Caramelia Iced Frappuccino

Nikmati perpaduan sempurna antara alpukat yang lembut, caramel dengan campuran kopi espresso, gula merah dan susu yang segar. Kalahkan panasnya cuaca dengan minuman yang menyegarkan dengan IDR 31.000++ anda sudah dapat menikmati minuman lezat ini.

 

Previous
Berkumpul Bersama Keluarga dan Teman di Prime Plaza Hotel Purwakarta
Next
Guest Reviews

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels