Halloween Party “Spooky Night” Mendapatkan berbagai pujian dari Digital Content Creator

01 November 2023

Halloween Party “Spooky Night” Mendapatkan berbagai pujian dari Digital Content Creator

Halloween Party “Spooky Night” Mendapatkan berbagai pujian dari Digital Content Creator

Halloween Party "Spooky Night" yang diadakan pada tanggal 27 Oktober 2023 di Prime Plaza Hotel Purwakarta telah menjadi sorotan, dari berbagai Digital Content Creator dan komunitas "Mom Kids Adventure", memberikan berbagai pujian untuk acara tersebut.

Dalam acara yang dihadiri oleh Event Organizer dan Digital Content Creator, Halloween Party "Spooky Night" berhasil menciptakan atmosfer Halloween yang menakutkan dan menghibur. Dekorasi yang penuh detail, permainan seru, pilihan kostum dan make up  yang sesuai dengan tema pesta dikenakan oleh para staff dan Department Head serta hiburan yang menarik dari Zombie dance, live band dan DJ sebagai penutup acara.

Digital Content Creator yang hadir di acara Halloween party memberikan pujian atas keramahan, makanan yang enak serta keseruan yang mereka alami.

Komunitas "Mom Kids Adventure" yang dikenal aktif dalam berbagai kegiatan keluarga juga memberikan apresiasi yang besar untuk acara Halloween Party "Spooky Night." Mereka mengunggah berbagai konten di media sosial, membagikan momen-momen seru dari acara tersebut, dan memberikan testimoni positif tentang pengalaman Halloween Party bersama keluarga di Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Halloween Party "Spooky Night" memberikan pengalaman yang menyenangkan dan berkesan bagi para tamu undangan.

Previous
Nikmati Keistimewaan “Eleventastic Package” di Prime Plaza Hotel Purwakarta
Next
Joglo Bojongloa, Pesona Seni Kebudayaan Tradisional di Purwakarta

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels