Nikmati Keistimewaan “Eleventastic Package” di Prime Plaza Hotel Purwakarta

01 November 2023

Nikmati Keistimewaan “Eleventastic Package” di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Nikmati Keistimewaan “Eleventastic Package” di Prime Plaza Hotel Purwakarta

Prime Plaza Hotel Purwakarta mempersembahkan pengalaman menginap yang istimewa melalui paket spesial di bulan November, "Eleventastic Package". Hanya dengan Rp.699.000net/kamar/malam, Anda dapat menikmati pengalaman menginap yang tidak akan terlupakan.

Fasilitas yang  Anda dapatkan diantaranya menginap di kamar Superior, Voucher Minuman selamat datang untuk 2 orang yang dapat ditukarkan di Lounge bar (Minggu – Rabu) dan eL Kafe (Kamis – Sabtu), Sarapan pagi untuk 2 orang + 2 anak di bawah 10 tahun (Berlaku hanya di Akhir Pekan ”Weekend Only”), Diskon 10% untuk makanan di Plaza Nihon Japanese Restaurant, Diskon 10% untuk minuman di eL Kafe (Kamis – Sabtu), Gratis Sauna di Leisure Club (07.00 - 09.00, 16.00 - 20.00), Gratis Karaoke selama 1 jam di eL Kafe Lounge setiap hari Kamis hingga Sabtu malam, Gratis penggunaan Leisure dan Kids Club  kecuali THE CAMP dan Gratis penggunaan WIFI.

Anda berhak mendapatkan tambahan 5% diskon apabila membuat pemesanan kamar melalui website hotel www.kbi.pphotels.com dengan memasukan kode promo ELEVENTASTIC atau dengan menunjukan promosi “Eleventastic Package” di sosial media pada saat check-in.

Jangan lewatkan kesempatan ini menginap di Prime Plaza Hotel Purwakarta dan biarkan kami menjadikan kunjungan Anda ke Purwakarta benar-benar luar biasa.

Previous
F&B Monthly Promotion
Next
Halloween Party “Spooky Night” Mendapatkan berbagai pujian dari Digital Content Creator

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels