Pizza Maranggi, Wajib Anda Coba!

30 September 2022

Sate Maranggi Purwakarta yang memiliki cita rasa yang lezat dan berbeda dari sate pada umumnya menjadikan hidangan ini dinobatkan sebagai jajanan kaki lima favorit dunia oleh CNN. Dengan pengolahan tradisional, banyak menggunakan rempah-rempah membuat Sate Maranggi sangat lezat saat disantap.

Namun pernahkah anda membayangkan jika Sate Maranggi dijadikan varian Pizza ? Inilah salah satu inovasi yang dihadirkan Prime Plaza Hotel Purwakarta. Jika biasanya Pizza memiliki topping daging olahan seperti sosis, ham, pepperoni, pizza ini menggunakan daging sapi segar dengan bumbu rempah-rempah yang melimpah khas maranggi sebagai topping-nya.

Selain itu, saus yang digunakan adalah sambal ulek homemade dengan taburan daun kemangi, dengan campuran lelehan keju mozarella yang membuat Pizza Maranggi ini menjadi kuliner Internasional dengan cita rasa tradisional. Ada 3 tingkat kepedasan yang bisa Anda coba, mulai dari level 1 sampai level terpedas di level 3.

Pizza Maranggi khas Prime Plaza Hotel Purwakarta ini cocok disantap saat berkumpul bersama sahabat, rekan kerja dan keluarga. Anda juga bisa memesan untuk di bawa pulang sebagai oleh – oleh ketika berkunjung ke Prime Plaza Hotel Purwakarta.

Previous
Direct Booking To Our Website
Next
Riung Graha Ballroom Untuk Kegiatan Pertemuan dan Acara Anda

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels