SUKSESNYA ACARA TAHUN BARU “THE BEATLES NIGHT OLD & NEW PARTY” di Prime Plaza Hotel Purwakarta

03 January 2024

SUKSESNYA ACARA TAHUN BARU “THE BEATLES NIGHT OLD & NEW PARTY” di Prime Plaza Hotel Purwakarta

SUKSESNYA ACARA TAHUN BARU “THE BEATLES NIGHT OLD & NEW PARTY” DI PRIME PLAZA HOTEL PURWAKARTA

Setelah sukses menyelenggarakan acara tahun baru "THE BEATLES NIGHT OLD & NEW PARTY" di Prime Plaza Hotel Purwakarta, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah bergabung dalam merayakan malam pergantian tahun ini. Suasana pesta yang dikombinasikan dengan tema "THE BEATLES NIGHT" memberikan pengalaman tak terlupakan, mempersembahkan nuansa nostalgia era Beatles dan penampilan DJ untuk pergantian tahun.

Kehadiran beberapa Content Creator terkenal telah menambahkan keceriaan pada acara, memberikan sentuhan modern yang istimewa. Kolaborasi antara kehadiran mereka dengan atmosfer klasik acara menciptakan momen-momen tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Terima kasih atas dukungan dan partisipasi Anda. Kami berharap acara ini telah membawa kebahagiaan dan kenangan yang indah untuk memulai tahun baru. Tunggu informasi lebih lanjut tentang acara menarik kami selanjutnya di Prime Plaza Hotel Purwakarta. Tetap terhubung dengan kami untuk pengalaman yang tak terlupakan di masa mendatang!

Previous
F&B MONTHLY PROMOTION
Next
GUEST REVIEW

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels