Tentang Kami

03 June 2022

Selamat kepada pemenang Employee and Superivisor Of The Year 

 

(19/5) Prime Plaza Hotel Purwakarta selalu mengadakan pemilihan karyawan terbaik setiap tahunnya, untuk Employee Of The Year periode 2020 – 2021 ini di menangkan oleh 3 karyawan yang telah memberikan performa terbaik sepanjang tahun.

Pemilihan ini dibagi menjadi 3 kategori besar yaitu Front Of The House di menangkan oleh Maulana Yusuf dari Food & Beverage Department,  Pemenang berikutnya dari Heart Of The House adalah Anang Kusmayadi dari Accounting Department dan Supervisor of The Year di raih oleh Edi Hartono dari Human Resource Department. Kegiatan pemilihan Employee Of The Year ini berlangsung bersamaan dengan acara Halal Bihalal seluruh staff dan manajemen Prime Plaza Hotel Purwakarta.

 

Bhakti Sosial Donor Darah Bersama PMI  

(23/5) Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama, karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain. Selain bermanfaat bagi sesama, donor darah pun bermanfaat bagi pendonor seperti kesehatan jantung, meningkatkan produksi sel darah merah.
Sebagai wujud kepedulian terhadap sesama, Prime Plaza Hotel Purwakarta bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI). Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan pada hari Senin, 23 Mei 2022 mulai pukul 10.00 WIB sampai 14.00 WIB bertempatkan di Human Resource Area Prime Plaza Hotel Purwakarta. Kegiatan donor darah diikuti oleh seluruh Karyawan Prime Plaza Hotel.

Previous
5 Kuliner Khas Purwakarta Wajib Anda Coba
Next
Nikmati Akhir Pekan Bersama Prime Plaza Hotel Purwakarta

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels