Leisure Club Diskon 50%

30 June 2022

 

 

 

 

 

 

 

 

Leisure Club adalah pusat rekreasi dan kebugaran di Prime Plaza Hotel Purwakarta, sebuah hotel bintang lima yang terletak di Blok C, Kota Bukit Indah, Purwakarta, Jawa Barat. Bagi anda pecinta olahraga, rekreasi, atau aktivitas yang menantang dapat mencoba beberapa fasilitas yang ada di Leisure Club.

Mulai dari fitness, basket ball, swimming, tennis court, beach volleyball, aerobic class, futsal, dll. Selain itu, tersedia juga fasilitas lainnya untuk memanjakan tubuh seperti sauna, whirlpool serta health & beauty spa. Khusus untuk anda para pecinta kegiatan petualangan yang lebih menantang tersedia juga fasilitas dan program outbond adventure diantaranya team building, highropes courses, Archery battle, forest tracking, rafting, paint ball dan lainnya. Untuk aktifitas anak-anak dan keluarga kami juga menyediakan fasilitas kiddies club, playground serta layanan baby  sitting.

Khusus di bulan Juli ini Leisure Club akan memberikan penawaran khusus berupa potongan diskon 50%, entrance free untuk kunjungan berikutnya dengan menunjukan bill/struk pembayaran pada transaksi selebumnya.

Untuk informasi dan pemesanan dapat menghubungi +62 264 351 888, Whatsapp +62 081 999 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com , reservation@kbi.pphotels.com.

 

Previous
Leisure Club Diskon 50%
Next
Staycation Time

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels