Staycation Time

30 June 2022

 

 

Musim liburan sekolah yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Momen yang dinanti anak-anak setelah disibukkan dengan kegiatan sekolah. Anak-anak membutuhkan kegiatan yang menyenangkan selama musim liburan ini, Prime Plaza Hotel Purwakarta menawarkan paket liburan “Staycation Package” hanya dengan Rp. 749.000net / kamar / malam, anda beserta keluarga dapat menikmati menginap 1 (satu) malam di kamar Superior, voucher minuman selamat datang, sarapan pagi untuk 2 orang dewasa dan 2 anak dibawah 12 tahun,  10% diskon spa & massage, free wifi.

Prime Plaza Hotel Purwakarta dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, whirlpool dan khusus untuk kolam renang anak dilengkapi dengan sliding & ember tumpah, anda juga dapat menikmati berbagai pilihan menu di Kresna Coffee Shop atau Plaza Nihon Japanese Restaurant yang menyediakan makanan khas Jepang, eL Kafe, Spa & Massage, juga berbagai aktivitas outdoor seperti panahan (archery), outbound, high rope, tenis, flying fox, futsal, basket 3 on 3, beach volley ball, golf driving range, fishing pond dan bike rental. Prime Plaza Hotel Purwakarta juga menyediakan taman bermain (playground) dan Kiddes Club yang dilengkapi dengan berbagai macam mainan yang dapat melatih motorik anak.

Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi +62 264 351 888, Whatsapp +62 081 999 351 888 atau email info@kbi.pphotels.com , reservation@kbi.pphotels.com

Previous
Leisure Club Diskon 50%
Next
Menyambut Hari Jadi Kabupaten Purwakarta Ke-191 Tahun

« View all posts

Contact Us

Connect with Us
+62 264 351888
Sign up to our Newsletter & Offers

Accolades

Prime Plaza Hotels
Prime Plaza Resorts
PrimeBiz Hotels